Bursa Transfer Pemain

MU Masih Berupaya Datangkan Fabinho

Patrick Pinaria    •    07 Agustus 2017 20:01 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018bursa transfer pemain
MU Masih Berupaya Datangkan Fabinho
Bek AS Monaco Fabinho (Foto: AFP/Yann Coatsaliou)

Metrotvnews.com, Manchester: Keberhasilan mendatangkan Nemanja Matic ternyata tak membuat Manchester United puas dalam beraktivitas di bursa transfer musim panas 2017. Red Devils dikabarkan masih ingin mendatangkan bintang AS Monaco Fabinho untuk menambah kekuatan pertahanan tim.

United sebelumya merekrut Nemanja Matic dari Chelsea pada pekan lalu. Mereka dilaporkan sepakat menebus gelandang asal Serbia tersebut dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp693 miliar).

Kehadiran Matic cukup memberikan hasil positif bagi United. Terutama saat menjalani debut bersama Setan Merah dalam laga uji coba melawan Sampdoria, Kamis 3 Agustus. Ketika itu, United meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Baca: Bonucci, Transfer yang Tidak Direncanakan Milan

Meski demikian, hal tersebut tak membuat pelatih United Jose Mourinho puas. Menurut The Express, pria asal Portugal tersebut masih ingin menambah kekuatan di pertahanan United.

Mourinho awalnya ingin mendatangkan bek Paris Saint-Germain Serge Aurier. Namun, keinginannya gagal lantaran sang pemain tidak mendapat surat izin kerja di Inggris. 

Gagal mendapatkan Aurier, Mourinho langsung mengalihkan minatnya untuk memboyong Fabinho dari Monaco. Pemain tersebut diyakini bisa menambah kekuatan bertahan United karena bisa bermain di posisi gelandang bertahan dan bek sayap.

Baca: AC Milan di Mata Ancelotti

United pun berpeluang mendapatkan Fabinho. Sebab, pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku tertarik membela United pada dua bulan lalu.

"Jika Mourinho mengajak saya bergabung dengan United,  ini sangat menggoda. Pertama, saya harus berbicara dengan agen saya dan pihak Monaco untuk membuat pertimbangan benar. Tetapi, Manchester United adalah tim hebat dan saya akan memikirkannya. Pasti," tutur Fabinho saat itu. (Sportsmole)


Video: Wesley Sneijder Merapat ke Nice

 


(RIZ)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /