Manchester United 2017--2018

Agen Pastikan Luke Shaw Bertahan di Manchester United

Krisna Octavianus    •    12 Agustus 2017 21:59 WIB
manchester united 2017--2018
Agen Pastikan Luke Shaw Bertahan di Manchester United
Luke Shaw (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Agen Luke Shaw menegaskan kliennya akan tetap bersama Manchester United meski ada laporan yang menunjukkan bahwa dia bisa menjadi bagian dari transfer Danny Rose dari Tottenham Hotspur.

Shaw telah berjuang untuk mempertahankan mendapatkan tempat di tim utama United sejak pindah dari Southampton pada 2014 karena faktor cedera. Sementara itu, sikap dan pemahaman dasar permainannya telah dikritik oleh Jose Mourinho.

BACA: Dramatis, Watford Gagalkan Kemenangan Liverpool

Pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil dalam 47 laga di semua kompetisi dalam tiga musim. Dia juga hanya menjadi starter sebanyak sembilan kali di ajang Liga Primer Inggris pada 2016--2017.

Namanya dikaitkan dengan kepindahan setelah United disebut-sebut tertarik dengan jasa Rose. Nama terakhir diisukan pindah usai mengomentari aktivitas transfer timnya yang sampai saat ini belum beli pemain baru.

Bek tim nasional Inggris itu juga mengisyaratkan dia terbuka untuk pindah dari Spurs. Sementara itu, dia juga mengirim sinyal "akan bermain di utara" pada masa depan.

Itu meningkatkan spekulasi yang menghubungkannya dengan United dan menyeret Shaw ke dalam pusaran transfer. Akan tetapi, agennya Jonathan Barnett mengatakan tidak ada kemungkinan dia pergi.

"Luke Shaw akan menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia," katanya kepada IBTimesUK.

"Manchester United mencintainya dan Luke Shaw mencintai Manchester United," tegas Barnett.

Shaw tidak akan tampil dalam pertandingan pembukaan United musim 2017--2018 melawan West Ham pada Minggu 13 Agustus malam WIB karena dia belum pulih dari cedera pergelangan kaki.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /