Lima Pemain Inti West Ham Absen saat Jamu MU

Kautsar Halim    •    13 Agustus 2017 16:07 WIB
manchester united 2017--2018west ham united 2016--2017
Lima Pemain Inti West Ham Absen saat Jamu MU
Michail Antonio. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Metrotvnews.com, London: West Ham United memastikan tidak  diperkuat lima pemain intinya saat menjamu Manchester United pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 13 Agustus. Para pemain inti West Ham dikabarkan masih banyak yang cedera. 

Sejatinya, badai cedera yang menimpa West Ham sudah terlihat pada akhir Liga Primer Inggris musim lalu. Oleh karena itu, pelatih Slaven Bilic tidak ingin memaksakan para pemainnya untuk langsung tampil pada awal musim baru.


Klik: Valverde tak Khawatir Belum Temukan Pengganti Neymar


Adapun lima pemain inti yang absen itu adalah Andy Carroll, Cheikhou Kouyate, Manuel Lanzini, Diafra Sakho and Michail Antonio. Masing-masing dari mereka memiliki kendala dan jenis cedera yang berbeda-beda.

Menurut situs resmi West Ham, Bilic mengatakan Lanzini baru berpotensi dimainkan pada akhir pekan depan atau ketika kontra Southampton. Sementara itu, Carrol dan Sakho masih belum ada perkembangan signifikan atas cederanya.


Klik: Kembali Ada Senyuman di Wajah Kyle Walker


Meski begitu, penggemar West Ham tetap memiliki kabar baik. Pasalnya, Bilic menginformasikan ada empat pemain anyarnya yang bakal menjalani debut, yakni Joe Hart, Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic, dan Javier Hernandez 

Hart akan bertugas sebagai penjaga gawang, sedangkan Zabaleta akan menjadi bek sayap kanan. Seperti diketahui, keduanya sama-sama diboyong dari Manchester United. Sementara itu, Arnautovic akan menggantikan Lanzini di sayap kiri, kemudian Hernandez yang juga mantan penggawa MU akan memperkuat lini serang. (ninetyminutesonline.com)




(KAU)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /