Klopp tak Heran Trent Alexander-Arnold Masuk Skuat Inggris

Gregah Nurikhsani Estuning    •    17 Mei 2018 11:44 WIB
liverpool
Klopp tak Heran Trent Alexander-Arnold Masuk Skuat Inggris
Juergen Klopp (kiri) memberikan selamat kepada Trent Alexander-Arnold. (Foto: AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Marbella: Trent Alexander-Arnold secara mengejutkan masuk panggilan timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku tak terkejut dengan pemanggilan tersebut.

Bek kanan berusia 19 tahun itu menampilkan performa impresif sepanjang musim ini. Ia tampil memukau di sembilan laga Liga Champions, termasuk perempat final kontra Man City dan semifinal melawan AS Roma.

Di pentas domestik, ia mengoleksi 19 pertandingan. Pemain bernomor punggung 66 itu bermain lugas tanpa celah di sisi kanan pertahanan The Reds dan berani maju ke depan membantu penyerangan.

Klik: Bantai Marseille, Atletico Madrid Juara Liga Europa 2017--2018

Skuat Liverpool saat ini berada di Marbella, selatan Spanyol yang terletak di provinsi Malaga, Andalusia untuk memantapkan persiapan jelang final Liga Champions 27 Mei mendatang. Di sana, Klopp dihubungi langsung oleh manajer Inggris mengenai kabar dipanggilnya Alexander-Arnold.

"Gareth Southgate menelpon saya pagi ini (Rabu), bilang pada saya bahwa saya diperbolehkan memberitahunya (Alexander-Arnold)," ujar Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Jadi, di bus menuju pesawat, saat saya bertemu Trent, saya merasa terhormat untuk memberitahukannya secara langsung, senang rasanya melihat reaksi di matanya, fantastis, dia memang layak dipanggil," tambah Klopp.

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC
 


(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /