Chelsea 2018--2019

Perjuangan Ruben Loftus untuk Dapatkan Menit Bermain di Chelsea

Gregorius Gelino    •    14 September 2018 17:04 WIB
liga inggris
Perjuangan Ruben Loftus untuk Dapatkan Menit Bermain di Chelsea
Ruben Loftus-Cheek (AFP/Anthony Devlin)

London: Gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek mengatakan bahwa dirinya berminat untuk menjalani masa peminjaman di Crystal Palace untuk kedua kalinya. Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu masih ingin memperjuangkan tempatnya di Chelsea.

Baca juga: Emery Menolak Berkomentar soal Masa Depan Gazidis

"Ada kemungkinan (pindah ke Palace) tapi masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan saya akan melihat apa yang terjadi," kata Ruben Loftus seperti dilansir Sky Sports, Jumat 14 September 2018.

"Saat ini saya berada di Chelsea dan fokus saya bersama Chelsea dan belajar di Chelsea. Itu adalah masa depan saya dan kami akan membicarakan hal lain ketika waktunya tiba," sambungnya.

Saat ini, Ruben Loftus tidak mau memikirkan apa-apa selain bekerja keras di Chelsea. Lalu, dia akan menjawab tantangan jika diberi kesempatan bermain.

"Saya tidak yakin kapan saya akan bermain. Saya hanya akan bekerja keras ketika latihan, saya tidak tahu apakah saya akan bermain atau tidak tapi bagi saya sama saja, saya masih berlatih dengan baik dan melakukan semuanya dengan benar jika saya bermain," kata Loftus.

"Ada banyak pertandingan yang kami lalui jadi saya pikir kesempatan akan datang bagi pemain yang tidak bermain setiap minggu. Kami harus siap dan melakukan yang terbaik ketika kesempatan itu datang. Saya sudah berbicara dan dia (Maurizio Sarri) mengatakan kepada saya bahwa saya harus mempelajari taktik jadi fokus saya adalah mempelajari taktiknya dan cara latihannya," papar Loftus.

"Saya pikir semakin cepat saya belajar, maka semakin cepat kesempatan saya untuk bermain akan datang. Dia terus membantu saya dan Gianfranco (Zola, asisten Sarri) membantu saya setiap hari untuk belajar secepat mungkin dan itu bagus bagi saya," pungkasnya.

Loftus-Cheek dan Chelsea akan menjamu Cardiff City di Stamford Bridge, Sabtu 15 September. The Blues selalu menang dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer.

Video: Perkiraan Formasi Tottenham vs Liverpool

 


(ASM)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /