Liga Primer Inggris 2017--2018

Guardiola Juluki Spurs Sebagai Tim Harry Kane

Patrick Pinaria    •    02 Oktober 2017 22:01 WIB
liga inggristottenham hotspur 2017--2018manchester city 2017--2018
Guardiola Juluki Spurs Sebagai Tim Harry Kane
Josep Pep Guardiola (Foto: AFP/Ian Kington)

Metrotvnews.com, Manchester: Perhatian sejumlah media Inggris dibuat tersita dengan ucapan pelatih Manchester City Josep "Pep" Guardiola. Salah satu ucapannya yang bikin menarik perhatian mereka adalah saat ia menyebut Tottenham Hotspur sebagai tim Harry Kane.

Ucapan tersebut dilontarkan Guardiola setelah ditanyakan para awak media mengenai persaingan di Liga Primer Inggris. Saat itu, ia menilai Manchester United, Chelsea dan Tottenham sebagai pesaing timnya untuk meraih gelar pada musim ini. 

"Kami baru saja melewati periode September. Musim lalu di periode yang sama, Chelsea memenangkan 15 pertandingan beruntun. Tidak terkalahkan dan akhirnya meraih gelar. Tidak mudah, tetapi mereka bisa mengoleksi kemenangan lebih dulu," ujar Guardiola.

Baca: Lumat Semen Padang, PSM Panaskan Persaingan Juara

"Tentu saja musim ini memiliki sedikit masalah karena mereka bermain setiap tiga hari sekali. Itu selalu lebih rumit untuk semua tim. Tetapi, kami juga memiliki saingan seperti United, kami juga melihat skor tim Harry Kane setiap hari yang mencetak dua atau tiga gol," lanjutnya.

City sejauh ini menjadi pemimpin klasemen Liga Primer Inggris 2017--2018 sementara dengan mengoleksi 19 poin. Meski memiliki poin yang sama dengan Manchester United, The Citizens tetap berada di posisi puncak karena unggul produktivitas gol.

Sementara itu, Tottenham Hotspur berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 14 poin atau terpaut lima poin dari dua tim teratas. Sedangkan Chelsea berada di posisi keempat dengan mengoleksi 13 poin. (Sportsmole)


Video: 259 Petinju Perebutkan Piala Wali Kota Manado

 


(ACF)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

6 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /