Jawaban atas Kotak Hitam Aguero dalam Laga kontra Arsenal

Kautsar Halim    •    06 November 2017 18:48 WIB
manchester city 2017--2018
Jawaban atas Kotak Hitam Aguero dalam Laga kontra Arsenal
Striker Manchester City, Sergio Aguero sedang memegang kotak hitam misterius dalam laga kontra Arsenal. (Foto: The Sun)

Metrotvnews.com, Manchester: Sergio Aguero langsung menjadi sorotan usai membela Manchester City kontra Arsenal. Bukan karena kontribusi golnya, tetapi lantaran ada kotak hitam juga yang ia genggam saat keluar lapangan.

Manchester City berhasil menaklukkan Arsenal pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 5 November. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut, The Citizens keluar sebagai pemenang dengan skor, 3-1.

Kevin De Bruyne membuka keunggulan tuan rumah dengan golnya yang lahir pada menit ke-19. Setelah skor 1-0 bertahan hingga turun minum, Aguero sukses menggandakan keunggulan lewat gol tendangan penalti pada menit ke-50.


Klik: West Ham United Resmi Pecat Slaven Bilic


15 menit setelah mencetak gol, Aguero malah digantikan oleh Gabriel Jesus. Momen pergantian ini langsung manarik perhatian karena terdapat kotak hitam kecil yang dibawa Aguero ketika berjalan keluar lapangan.

Sejumlah netizen mencoba menerka kotak hitam yang dibawa Aguero. Jawaban-jawabannya cukup kocak karena ada yang bilang benda tersebut adalah pager, power bank, dan bahkan alat dari restoran ketika berada dalam daftar tunggu.  

Namun, tidak ada satupun jawan netizen yang benar. Pasalnya seperti dilansir The Sun, kotak hitam kecil itu adalah baterai dari microphone wasit yang terjatuh di lapangan.


Klik: Juventus tak Khawatir soal Kualitas Dybala


Tidak lama setelah Aguero digantikan, Arsenal sukses mencetak gol balasan melalui Alexandre Lacazette pada menit ke-65. Beruntung, City bisa kembali memperbesar kemenangan mereka lewat gol yang diciptakan Jesus pada menit ke-74.

Selain membawa kotak hitam, Aguero juga menuai perhatian dengan sepatu emas yang ia kenakan di sepanjang babak pertama. Penampilan berbeda itu sengaja ditunjukkan untuk merayakan statusnya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah City. (The Sun)

 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

22 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /