Tottenham Hotspur 2017--2018

Pochettino: Tidak Ada Target untuk Spurs Musim Ini

Patrick Pinaria    •    07 Maret 2018 11:58 WIB
tottenham hotspur
Pochettino: Tidak Ada Target untuk Spurs Musim Ini
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku tidak menetapkan target khusus untuk pencapaian timnya pada musim 2017--2018. Sebab, ia hanya fokus untuk membawa The Lilywhites meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Tottenham sudah kehilangan kesempatan meraih dua gelar pada musim ini. Di antaranya di Liga Primer Inggris dan Piala liga Inggris. 

Di Liga Inggris, Tottenham sudah tertinggal 20 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Posisi yang sudah sulit dikejar oleh Spurs, mengingat kompetisi sudah menyisakan sembilan pertandingan.

Baca: Fakta Menarik di Balik Kemenangan Madrid atas PSG

Sedangkan di Piala Liga, Tottenham tersingkir di babak 16-besar. Ketika itu, mereka kalah dari West Ham United dengan skor 2-3.

Meski demikian, Tottenham masih memiliki kans meraih gelar di dua ajang, yakni Piala FA dan Liga Champions. Di Piala FA, mereka tampil di babak perempat final, sedangkan babak 16-besar di Liga Champions.

"Kami tidak dapat menetapkan target. Saya tidak melakukan itu. Saya adalah seorang pemimpi," ujar Pochettino.

Baca: Zidane: Bale Masih Pemain Penting untuk Madrid

"Setiap kesempatan yang Anda dapat, Anda perlu mencoba untuk menang dan melangkah sejauh mungkin. Saya hidup untuk hari ini dan mencoba melakukan yang terbaik dan mencapai apa yang kami inginkan musim ini," tambahnya.

Saat ini, Tottenham melakukan persiapan untuk menghadapi Juventus pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2017--2018, Kamis 8 Maret. (Sportsmole)


Video: Persib Bandung Cukur Perserang 6-0

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /