Bursa Transfer Pemain

Chelsea Berencana Datangkan Gelandang Everton

Rendy Renuki H    •    09 November 2017 07:37 WIB
chelsea 2017--2018
Chelsea Berencana Datangkan Gelandang Everton
Ross Barkley (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, London: Chelsea dikabarkan berencana mendatangkan gelandang Everton Ross Barkley. Niat tersebut akan direalisasikan The Blues pada bursa transfer Januari 2018 nanti.

Manajer Chelsea Antonio Conte memang kurang puas dengan aktivitas transfer musim panas lalu. Membuatnya sempat bersitegang dengan jajaran manajemen klub karena kecewa keinginannya mendatangkan pemain tidak dituruti.

Namun, ia kabarnya akan mendapat dukungan penuh dari pihak klub pada bursa transfer Januari nanti. Laporan Mirror, Barkley menjadi target utama Conte untuk memperkuat lini tengahnya di paruh musim.

Baca: Kerap Jadi Pelapis, Wilshere Betah di Arsenal


Barkley sendiri sempat mengatakan jika masa depannya tidak menentu bersama The Toffees. Terlebih setelah kepergian pelatih Ronald Koeman yang membuatnya kian santer dikabarkan akan segera pergi.

Kontrak pemain 23 tahun itu pun bersama Everton akan segera berakhir di pengujung musim nanti. Selain Chelsea, Tottenham Hotspur dilaporkan menjadi opsi lain bagi Barkley mencari petualangan baru di Liga Primer Inggris.

Sementara, selain berencana merekrut Barkley, Conte kabarnya masih ingin mencari sosok striker pelapih Alvaro Morata. Nama Christian Benteke dan striker Red Star Belgrade Richmond Boakye disebut menjadi calon incaran Conte. (Sportsmole)

Video: Kontroversi Sissoko
 


(REN)


Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih
Jelang Chelsea vs Barcelona

Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih

6 hours Ago

Manajer Chelsea Antonio Conte antusias jelang bentrok dengan Barcelona pada leg pertama 16 besa…

BERITA LAINNYA
Video /