Manchester United 2017--2018

Mourinho: Para Pemain MU Butuh Istirahat

Patrick Pinaria    •    01 Januari 2018 23:29 WIB
manchester united
Mourinho: Para Pemain MU Butuh Istirahat
Jose Mourinho (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Manchester United sudah dipastikan tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris 2017--2018 setelah dikalahkan Bristol City dengan skor 1-2 pada babak perempat final. Namun, kekalahan tersebut justru ditanggapi positif pelatih Red Devils Jose Mourinho.

Mourinho menilai tersingkir dari Piala Liga mengurangi jadwal pertandingan United. Sebab, ia mengaku skuatnya akan kelelahan jika harus bermain dalam empat kompetisi dalam satu musim.

"Fakta bahwa kami tidak menembus babak semifinal Piala Liga, saya pikir itu adalah hal yang baik bagi kami. Sebab, pemain-pemain kami tidak mungkin bisa memainkan dua pertandingan tambahan ini pada Januari," ujar Mourinho.

Baca: Kemenangan Beruntun Manchester City Dihentikan Tim Guram

"Sekarang, kami harus fokus untuk mengatasi Everton (Liga Primer Inggris) dan Derby County di Piala FA. Usai itu, kami memiliki waktu cukup banyak hingga 10 hari untuk istirahat sebelum melawan Stoke. Semoga pada periode ini, kami bisa beristirahat cukup, kami bisa bekerja, dan memulihkan beberapa pemain untuk menghadapi paruh kedua musim ini," tambahnya.

"Kami finis di posisi ketiga pada paruh pertama musim ini di klasemen Liga Primer Inggris. Kami harus berjuang untuk memperbaiki posisi kami," tutur Mourinho.

United sedang melakukan persiapan untuk menghadapi Everton pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris 2017--2018, Selasa 2 Januari dini hari WIB. Sial bagi Red Devils lantaran mereka harus kehilangan sejumlah pemain pada laga tersebut. Di antaranya adalah Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, Marouane Fellaini, Michael Carrick, Antonio Valencia, dan Eric Bailly. (Sportsmole)

Video: Bhayangkara FC Siap Tampung Evan dan Ilham

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /