Manchester United 2016 -- 2017

Mourinho Ingin Ibrahimovic Lebih Lama di Manchester United

Rendy Renuki H    •    23 November 2016 23:21 WIB
liga inggris
Mourinho Ingin Ibrahimovic Lebih Lama di Manchester United
Zlatan Ibrahimovic (Geoff CADDICK / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho berencana memperpanjang kontra bomber Zlatan Ibrahimovic. Pelatih asal Portugal itu ingin memberikan kontrak tambahan kepada Ibra setidaknya satu musim lagi.

Ibra bergabung dengan Setan Merah usai mengakhiri karier dengan Paris Saint-Germain akhir musim lalu. Striker 35 tahun ini kemudian memilih MU sebagai klub barunya dan diberikan kontra satu tahun di Old Trafford.

Namun, Mourinho baru-baru ini menegaskan akan memperpanjang kontrak Ibra. Mourinho senang dengan penampilan Ibra sejauh ini bersama skuat MU dan mengumumkan segera memproses kontrak barunya jelang melawan Feyenoord di Liga Europa.

(Baca: Tiga Pemain Cedera, Riedl Siap Rotasi Skuat Garuda)

"Situasi Zlatan saat ini sangat sederhana. Ia memiliki kontrak satu tahun dengan opsi tambahan satu tahun lagi, dan kami senang bersamanya," ujar Mourinho.

"Kami akan segera memproses opsi satu tahun tambahan di kontraknya. Sehingga dalam waktu dua tahun ia baru akan bebas. Ia pun senang dan ingin berkomitmen. Ini tantangan besar terakhir dari kariernya yang indah," sambung Mou.

Ibrahimovic telah mencetak enam gol dari 11 laga MU di ajang Liga Primer Inggris musim ini. Eks striker PSG ini telah membantu MU bercokol di posisi enam klasemen sementara, terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. (Squawka) 

Video: Timnas Indonesia Masih Punya Peluang saat Lawan Singapura
 


(ACF)

Video /