Liverpool 2016--2017

Sturridge Bisa Pindah dari Liverpool dengan Status Pinjaman

Krisna Octavianus    •    24 November 2016 12:41 WIB
liverpool 2016--2017
Sturridge Bisa Pindah dari Liverpool dengan Status Pinjaman
Daniel Sturridge (Foto: OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Striker Liverpool, Daniel Sturridge menuju pintu keluar Anfield. Ia akan kemungkinan akan dipinjamkan pada Januari 2017.

Sturridge kekurang menit bermain pada musim ini karena kalah bersaing dengan Roberto Firmino. Sang pelatih Juergen Klopp lebih memilih Firmino karena dianggap lebih dinamis dalam bergerak dibanding Sturridge yang statis hanya menunggu bola di depan.

BACA: Bintang Stoke Ini Hanya Mau Pindah ke Barcelona atau Real Madrid

Ada dua tim yang tertarik dengan mantan pemain Chelsea tersebut. Kedua tim itu adalah Southampton dan West Ham United yang antre mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu awal tahun depan.

Duo Liga Primer Inggris akan melakukan penawaran pinjaman selama setengah musim. Kemudian dengan opsi permenan pada akhir musim 2016--2017.

Sturridge tak mampu menembus tempat reguler Liverpool musim dan tercatat baru empat kali tampil sebagai starter sejauh musim ini berjalan.

Meski begitu, ia tetap striker yang cukup hebat. Selain Soton dan West Ham, AC Milan dan Stoke City juga dilaporkan menginginkan jasanya.

BACA: Niat Mourinho Ikuti Jejak Alex Ferguson

Kini peluang terbesar Sturridge adalah bergabung dengan Southampton. Ia bisa dijadikan alat tukar The Reds yang menginginkan jasa Virgil Van Dijk. (Liverpool Echo)

 


(KRS)

Video /