Jelang Liverpool vs Manchester United

Liverpool Siapkan Lebih dari Satu Rencana untuk Permalukan Manchester United

Alfa Mandalika    •    13 Oktober 2016 18:39 WIB
liga inggris
<i>Liverpool Siapkan Lebih dari Satu Rencana untuk Permalukan Manchester United</i>
Ilustrasi by Metrotvnews.com/ M. Rizal

Metrotvnews.com, Liverpool: Laga seru nan menarik bakal tersaji pada pekan ke delapan Liga Primer Inggris 2016 -- 2017. Liverpool akan kedatangan Manchester United, Selasa 18 Oktober.

Laga Liverpool versus United memang selalu menarik untuk disimak. Rivalitas kedua tim sudah terjalin sejak lama. Hal itu semakin menambah bumbu penyedap persaingan kedua tim.

Jelang laga tersebut, kiper Liverpool, Loris Karius mengaku tidak takut dengan United. Akan tetapi, ia selalu menghormati United sebagai tim yang besar.

Baca: Nani: Menang atas Liverpool, Manchester United Bisa Juara Liga


"Ini akan menjadi pertandingan besar, saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat," kata Karius seperti dilansir situs resmi klub, Kamis (13/10/2016).

"Manchester United memiliki kualitas yang baik, tim yang kuat tetapi kami memiliki tim yang hebat dan kami bermain di kandang. Kami sangat menghormati mereka, tetapi kami tidak takut dengan mereka dan kami ingin memenangkan pertandingan," sambungnya.

Baca: Klopp Kenang Dua Laga Hebat Kontra Manchester United 


Liverpool, kata Karius, sudah menyiapkan rencana jitu untuk mempermalukan United. Apalagi, Liverpool suskes meraih kemenangan jika bertemu tim besar seperti Chelsea, Arsenal, dan Leicester City.

"Kami memiliki rencana yang baik atau lebih dari satu rencana. Jadi, kami akan siap untuk bertanding di Anfield. Fan berada di belakang kami, jadi saya pikir semua orang akan bersemangat mendukung kami," sambungnya. (Liverpoolfc)


Video: Aksi Francesco Totti - Diego Maradona pada Laga Amal
 


(ASM)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

33 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /