Everton 2017--2018

Everton Bersaing dengan Milan untuk Dapatkan Kalinic

Kautsar Halim    •    10 Agustus 2017 22:49 WIB
ac milan 2017--2018everton 2016--2017bursa transfer pemain
Everton Bersaing dengan Milan untuk Dapatkan Kalinic
Nikola Kalinic. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Metrotvnews.com, Florence: Everton dikabarkan siap bersaing dengan AC Milan untuk mendatangkan bomber Fiorentina, Nikola Kalinic. Demi mendapatkan jasanya, The Toffees bahkan siap menaikkan harga transfer hingga 25 juta euro (sekitar Rp392 miliar).

Beberapa hari belakangan ini, Rossoneri dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Kalinic secara pribadi. Namun, kepindahan itu tentu tak akan terwujud jika tidak disetujui oleh Fiorentina selaku klub yang menaungi sang pemain.


Klik: Klopp Angkat Bicara terkait Upaya Barcelona Mengejar Coutinho


Tidak diinformasikan dengan jelas banderol yang diinginkan Fiorentina untuk melepas Kalinic. Namun, pihak La Viola sempat menyatakan bakal melupakan tawaran Milan apabila belum menemui kesepakatan hingga Jumat 11 Agustus. Seperti dilaporkan Sky Italia, Everton nampaknya melihat celah untuk menyalip Milan untuk mendapatkan Kalinic. Oleh karena itu, mereka siap mengajukan harga hingga 25 juta euro yang belum termasuk bonus.


Klik: Iniesta Diragukan Tampil di Piala Super Spanyol


Kemungkinan besar Kalinic lebih suka mengadu nasib di Italia dan bersedia menunggu Milan. Namun, kepindahannya juga tidak akan terjadi apabila Fiorentina mempertimbangkan tawaran Everton yang merupakan salah satu klub Liga Primer Inggris.

Kalinic diboyong Fiorentina dari klub Kroasia, Dnipro, dengan banderol 5,5 juta euro (sekitar Rp86 miliar) pada 2015. Kontrak kerjanya berdurasi selama empat tahun atau baru akan berakhir pada 30 Juli 2019.

Kontribusi Kalinic untuk Fiorentina terbilang cukup besar. Musim lalu saja, ia sudah dimainkan sebanyak 42 laga di semua kompetisi sambil menyumbangkan 20 gol dan 4 assist. (Sky Italia)

  


(ACF)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /