Manchester United

Lukaku dan Lindelof Beradaptasi dengan Baik di MU

Patrick Pinaria    •    15 Juli 2017 11:41 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Lukaku dan Lindelof Beradaptasi dengan Baik di MU
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Robyn Beck)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Romelu Lukaku dan Victor Lindelof telah bergabung latihan bersama tim barunya, Manchester United. Kedua pemain tersebut berlatih bersama skuat Red Devils untuk persiapan menghadapi laga-laga tur pramusim di Amerika Serikat.

Selama menjalani latihan, Lukaku dan Lindelof langsung memberikan kesan positif bagi rekan-rekan setimnya. Salah satunya adalah Jesse Lingard.

Lingard mengaku Lukaku dan Lindelof beradaptasi dengan baik dengan para pemain United lainnya. Ia pun percaya kedua pemain tersebut akan menambah kekuatan bagi Red Devils.

Baca: 1989: Pesepak Bola Kulit Hitam Pertama Timnas Inggris Meninggal Dunia

"Ya, mereka telah beradaptasi dengan baik. Ini adalah skuat yang mudah digabungkan. Lukaku dan Paul Pobga sangat dekat," ujar Lingard.

"Lukaku menetap dengan baik. Kami tahu apa yang ia lakukan selama ini dengan torehan golnya. Jika bisa membawa itu ke sini, ini akan sangat membantu kami," tambahnya.

Baca: Sneijder Tinggalkan Galatasaray

"Lukaku sangat kuat dan saya pikir ia akan memberikan ancaman bagi para bek lawan pada musim ini. Saya melihatnya selama mengikuti sesi latihan," tutur Lingard.

United dijadwalkan akan menghadapi Los Angeles Galaxy pada Sabtu 15 Juli. Setelah itu, mereka akan mengikuti turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2017 pada pekan depan. (Sportsmole)


Video: Debut Manis Rooney Bersama Everton

 


(PAT)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

31 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /