Bursa Transfer Pemain

MU Menaikkan Tawaran untuk Perisic

A. Firdaus    •    12 Juli 2017 10:10 WIB
inter milan 2016--2017manchester united 2016--2017bursa transfer pemain
MU Menaikkan Tawaran untuk Perisic
Ivan Perisic (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Persiapan tur pramusim Inter Milan agak sedikit terganggu. Mereka tengah dirayu untuk melepas Ivan Perisic ke Manchester United.

Semula tawaran dari Setan Merah sebesar 36 juta Poundsteling (Rp685 miliar) ditolak Inter. Klub berjuluk Nerazzurri itu menginginkan uang 48 juta Poundsterling (Rp824 miliar), bagi siapa saja yang menginginkan winger internasional Kroasia tersebut. Termasuk MU.

Negosiasi sempat terhenti. Namun setelah merampungkan proses transfer Romelu Lukaku dari Everton, United kembali fokus pada Perisic.

Klik di sini: Masalah Izin Kerja, Debut Salah Bersama Liverpool Tertunda

Kabarnya, Jose Mourinho menaikkan tawaran menjadi 45 juta Poundsterling (Rp773 miliar) untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Bahkan Direktur Eksekutif United Ed Woodward tetap di Inggris guna merampungkan transfer Perisic.

Mantan pemain Wolfsburg itu sangat diinginkan Mourinho karena United kesulitan memiliki winger yang memiliki kemampuan tinggi. Memang, United punya Adnan Januzaj. Namun pemain internasional Belgia itu nampaknya bukan pilihan terbaik Mourinho.

Klik di sini: Kasus Pemerasan kepada Valbuena, Pengadilan Kasasi Bela Benzema

Bahkan Januzaj akan dijual ke Real Sociedad dengan banderol 9,8 juta Poundsteling. Lumayan, penjualan tersebut bisa menambah dana United untuk menebus Perisic.

Inter sendiri memboyong Perisic dari Wolfsburg dengan uang tebusan 14,6 juta Poundsterling, dua musim lalu. Kabarnya La Baneamata akan melunak melepas Perisic. Agar uang dari tebusannya itu bisa digunakan membeli pemain baru dan menghindari hukuman Finansial Fair Play dari FIFA.

Paling tidak pada akhir pekan ini proses transfer Perisic rampung. Setidaknya Inter akan terbang ke Tiongkok pada Selasa 18 Juli untuk jalani tur pramusim dengan perasaan tenang dan tentunya dompet yang tebal.

Milla Boyong 24 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia
 


(FIR)

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Renato Sanches

19 minutes Ago

Kabar mengenai masa depan Renato Sanches rupanya dibenarkan CEO Muenchen Karl-Heinz Rummenigge.…

BERITA LAINNYA
Video /