Persiapan Pramusim, Dua Pemain Kunci Liverpool kembali Berlatih

Rendy Renuki H    •    09 Juli 2017 23:13 WIB
liverpool 2016--2017
Persiapan Pramusim, Dua Pemain Kunci Liverpool kembali Berlatih
Philippe Coutinho (kanan) dan Adam Lallana (Adam Davy/PA via AP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Dua pemain kunci Liverpool Philippe Coutinho dan Adam Lallana kembali berlatih untuk persiapan tur pramusim. Keduanya baru selesai melakoni tugas internasional dan telah mengikuti latihan di kamp latihan Liverpool, Melwood.

Coutinho dan Lallana memang sama-sama memperkuat negaranya yakni Brasil dan Inggris pada Juni lalu. Sayang, The Reds masih belum menjalani latihan bersama Emre Can yang masih berlibur usai memperkuat Jerman di Piala Konfederasi 2017.

Sementara, sembilan pemain Liverpool lainnya termasuk rekrutan baru mereka, Mohamed salah, telah tiba Sabtu lalu. Itu artinya, pelatih Juergen Klopp telah memiliki hampir seluruh pemain intinya untuk tur pramusim.

(Baca: Wayne Rooney Resmi Pulang ke Everton)


The Reds dijadwalkan akan melakoni laga pramusim pertama kontra Tranmere pada 12 Juli. Dilanjutkan laga uji coba melawan Wigan Athletic dua hari kemudian.

Liverpool juga akan mengikuti turnamen Asia Throphy di Hong Kong mulai 19 Juli nanti. Dilanjutkan uji coba dengan Herta Berlin pada 29 Juli, sebelum mengikuti Audi Cup di Muenchen mulai 1 Agustus. (This Is Anfield)

Video: Ratu Tisha Ingin PSSI Bersinergi dengan Pengurus Daerah
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

1 day Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /