Jelang Newcastle United vs Liverpool

Benitez: Laga Newcastle kontra Liverpool Bakal Emosional

Kautsar Halim    •    30 September 2017 01:09 WIB
liverpool 2017--2018
Benitez: Laga Newcastle kontra Liverpool Bakal Emosional
Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez. (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Metrotvnews.com, Liverpool: Pelatih Newcastle United Rafael Benitez mengatakan laga Liverpool kontra timnya bakal penuh emosi. Itu ia katakan karena pernah membesut Liverpool beberapa tahun yang lalu.

Pada 2005 silam, nama Benitez langsung terangkat karena mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions. Namun setelah itu, prestasinya menurun hingga akhirnya ia meninggalkan Liverpool pada 2010.


Klik: Coutinho Masih Berkomitmen Penuh untuk Liverpool


Musim lalu, Benitez berhasil membawa Newcastle kembali ke Liga Primer Inggris. Oleh karena itu, laga kontra Liverpool pun tak bisa dihindari pada musim ini.

"Itu adalah laga istimewa bagi saya. Laga tersebut (Newcastle kontra Liverpool) bakal penuh emosi, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan," kata Benitez menanggapi laga kontra Liverpool.

"Keluarga saya masih tinggal di Merseyside dan banyak kenalan saya juga di sana. Meski begitu, saya harus fokus untuk Newcastle United. Para fan dan kotanya banyak kesamaan. Aksen bahasanya sulit dan saya cukup buruk mengikutinya," tambah pelatih asal Spanyol tersebut.


Klik: Tekuk Bali United, Bhayangkara Makin Kokoh di Puncak Klasemen


Newcastle United dijadwalkan menghadapi Liverpool di Stadion St. James Park pada Minggu 1 Oktober pukul 22.30 WIB. Jika menang, The Magpies dipastikan menyalip posisi Liverpool yang sedang bertengger di urutan lima dengan koleksi 11 poin. Saat ini, Newcastle masih berada di posisi 10 dengan kumpulan 9 poin. (sportmole)

 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /