Liverpool

Kiper Liverpool Ini Memilih Bermain untuk Huddersfield Town

Krisna Octavianus    •    09 Juni 2017 10:47 WIB
liverpool 2016--2017
Kiper Liverpool Ini Memilih Bermain untuk Huddersfield Town
Danny Ward (Foto: umaxit)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kiper Liverpool, Danny Ward lebih memilih untuk kembali ke Huddersfield yang baru promosi ke Liga Primer Inggris musim depan. Ia berharap bisa pindah dengan status pinjaman.

Ward menikmati kampanye di Divisi Championship yang bagus bersama Huddersfield musim lalu. Ia membuat 45 penampilan di liga untuk membantu klub tersebut promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris. Bahkan, ia menjadi bintang timnya ketika babak play-off melawan Reading FC setelah menepis beberapa penendang penalti tim lawan.

BACA: Singapura Tak Berdaya dengan Permainan Cantik Timnas U-16

Pemain internasional Wales itu mengatakan bahwa ia ingin kembali bersama tim asuhan David Wagner pada musim 2017--2018, dan bukannya duduk di bangku cadangan untuk Liverpool.

"Pada titik egois, ya, saya ingin tinggal di Huddersfield," Ward mengatakan pada sebuah konferensi pers pada Kamis (8/7/2017).

"Saya masih muda untuk seorang kiper dan memiliki kesempatan untuk bermain pekan demi pekan di Liga Primer akan menjadi pengalaman bagus bagi seseorang seusia saya," lanjutnya.

Ward, yang dikontrak Liverpool sampai 2021, baru bermain dua pertandingan Liga Primer untuk The Reds sejak bergabung pada 2012.

Kiper berusia 23 tahun itu mengatakan masa depannya akan diputuskan oleh Liverpool. The Reds dipercaya butuh banyak kiper karena lolos ke Liga Champions musim depan.

"Liverpool memiliki kontrak saya dan kebutuhan mereka datang lebih dulu, terutama dengan Liga Champions. Ini bukan wewenang saya untuk memutuskan, saya masih pemain Liverpool," pungkasnya.

 


(KRS)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

2 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /