Manchester United 2017--2018

Lukaku Tidak Takut Bersaing dengan Ibrahimovic

Patrick Pinaria    •    08 September 2017 06:41 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Lukaku Tidak Takut Bersaing dengan Ibrahimovic
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United kembali memboyong Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2017. Striker asal Swedia tersebut dikontrak Red Devils selama satu musim.

Kabar Ibrahimovic kembali bergabung dengan United tentu menambah panas persaingan di lini serang untuk mendapatkan tempat starting line-up. Termasuk rekrutan anyar Setan Merah, Romelu Lukaku.

Ketika ditanyakan mengenai persaingan dengan Ibrahimovic, Lukaku mengaku tidak khawatir. Ia memastikan siap bersaing dengan penyerang berusia 35 tahun tersebut.

Baca: Menangis Usai Dibantai Timnas U-19, Kiper Filipina Raih Simpati Suporter Indonesia

"Tentu saja. Anda tidak takut dengan kompetisi, Anda menyukainya. Selama itu bisa membuat Anda lebih baik, membuat Anda menjadi pemenang, Anda selalu menikmati tantangan itu sepanjang waktu," ujar Lukaku.

"Saya pikir kembalinya Ibrahimovic sangat bagus untuk tim. Ada baiknya memiliki pemain tambahan dalam tim yang lapar untuk memenangkan gelar. Itulah yang kami inginkan di Manchester United," lanjutnya.

Baca: Cetak Hattrick untuk Timnas U-19, Feby Enggan Berpuas Diri

"Dengan karakter Ibrahimovic, kepribadiannya, dan juga atributnya sebagai pemain sepak bola, ia membantu kami banyak dan kami akan berusaha untuk membantunya," tutur Lukaku.

Sejauh ini, Lukaku mampu menunjukkan penampilan impresif bersama United. Buktinya, striker 24 tahun tersebut sukses membukukan empat gol dari empat penampilannya di seluruh kompetisi pada awal musim 2017--2018. (Soccerway)


Video: GM Utut Adianto Dilantik Jadi Ketua Umum Baru Percasi

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /