Chelsea

Eks Direktur Roma Segera Merapat ke Chelsea

Krisna Octavianus    •    15 Oktober 2016 15:05 WIB
chelsea 2016--2017
Eks Direktur Roma Segera Merapat ke Chelsea
Walter Sabatini (Foto: FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Metrotvnews.com, London: Mantan direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini tampaknya tak akan menganggur lama-lama. Laporan terbaru ia akan segera menjadi direktur olahraga Chelsea.

Pria yang dianggap sebagai transfer guru itu mengundurkan diri dari jabatannya di Roma pekan lalu. Itu terjadi setelah ia berbulan-bulan mengisyaratkan siap untuk pergi dari Trigoria.

Alasannya ia mengundurkan diri dari Roma karena berselisih paham dengan Presiden I Giallorossi, James Pallotta. Salah satu yang membuat ia menyesal sampai saat ini karena diharuskan menjual Erik Lamela ke Tottenham Hotspur beberapa musim lalu.

BACA: Klopp Imbau Fan Pakai Baju Kebesaran Liverpool

Namun, ia diprediksi tak akan menganggur lama-lama. Media Italia, Corriere dello Sport mengabarkan Sabatini hampir pasti menjadi direktur olahraga baru Chelsea.

Gabungnya Sabatini ke Chelsea kabarnya atas permintaan dari sang pelatih, Antonio Conte. Mantan pelatih tim nasional Italia itu berusaha keras untuk goda Sabatini demi bisa bergabung dengannya di Stamford Bridge dan mengubah cara mereka melakukan bisnis.

BACA: Tuchel Sesalkan Hasil Imbang Kontra Herta Berlin

Chelsea memiliki kesulitan pada bursa transfer musim panas lalu. Salah satu incaran yang mereka tidak bisa dapatkan adalah Radja Nainggolan. (Football Italia)

 


(KRS)

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari
Bursa Transfer Pemain

Renato Sepakat ke Milan, MU Siap Gigit Jari

5 hours Ago

Dalam kesepakatan itu menyebut kalau Rossoneri akan membayar sebesar 35 juta Poundsterling atau…

BERITA LAINNYA
Video /