Bursa Transfer Pemain

Lepas dari Liverpool, Markovic Langsung Digaet Fulham

Kautsar Halim    •    01 Februari 2019 10:59 WIB
liga inggrisliverpool
Lepas dari Liverpool, Markovic Langsung Digaet Fulham
Lazar Markovic. (Foto: Twitter)

Liverpool: Tidak perlu waktu lama bagi Lazar Markovic untuk mendapatkan klub baru. Setelah kontraknya tidak diperpanjang Liverpool, dia langsung digaet oleh Fulham hingga akhir musim ini.

Kontrak kerja sama Markovic dengan Fulham telah ditandatangani pada Jumat 1 Februari dini hari WIB. Salah satunya penyebabnya berkat rekomendasi Aleksandar Mitrovic yang merupakan rekan senegara Markovic di Serbia.
 

Klik: Lazio Rebut Tiket Semifinal Coppa Italia dari Inter Milan


Bos Fulham, Tony Khan, menyambut baik kedatangan Markovic yang berposisi sebagai pemain sayap tersebut. Dia berharap Markovic bisa membantu timnya untuk keluar dari zona degradasi Liga Primer Inggris.

"Lazar markovic aalah pemain muda berbakat. Dengan senang hati kami menerima dia dari Liverpool hingga sisa musim ini," ujar Khan dalam situs resmi Fulham.

"Lazar juga dikenal sebagai rekan setim yang baik. Dia bisa membantu mewujudkan keinginan pelatih dan punya bakat untuk memperkuat lini serang kami," tambahnya.

Markovic yang direkrut Liverpool sejak 2014 menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman. Kepindahannya ke Fulham cukup mengejutkan karena hampir melewati batas waktu bursa transfer musim dingin. (sportsmole)





(KAU)