Manchester United 2018--2019

Bek Anyar United akan Lakukan Apapun untuk Mourinho

Riyan Ferdianto    •    05 September 2018 12:18 WIB
liga inggris
Bek Anyar United akan Lakukan Apapun untuk Mourinho
Diogo Dalot (Foto Twitter Diogo Dalot)

Manchester: Bek anyar Manchester United, Diogo Dalot, memuji pelatihnya, Jose Mourinho. Menurut dia, The Special One--julukan Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

United membeli Dalot dari Porto dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Tapi, media Inggris menyebut harganya mencapai 22 juta euro atau setara Rp381 miliar.

Kesempatan Dalot untuk unjuk gigi bersama United terbilang cukup besar. Sebab, ia sudah pulih dari cedera yang membekapnya selama sesi pramusim. Demi mendapat kesempatan itu, Dalot pun siap melakukan apapun demi menjadi pemain utama.

Klik di sini: Shaw tidak Menyesal Dikritik Mourinho

"Rekam jejaknya menjelaskan siapa dia, Mourinho adalah manajer hebat, salah satu yang terbaik yang pernah ada. Tentu saja itu sangat membantu, kami juga sering berkomunikasi," kata Dalot. 

"Mourinho percaya kepada saya, itu yang paling penting untuk saya. Saya harap bisa membalasnya dan memberikan apa yang dia inginkan," tambahnya. 

United sukses bangkit saat menghadapi Burnley pada pekan keempat Liga Primer Inggris 2018--2019, Minggu 2 September. Saat itu, Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 2-0. 

Selanjutnya, Setan Merah dijadwalkan menghadapi Watford di Stadion Vicarage Road pada Sabtu 15 September. Watford diprediksi bukan lawan mudah karena selalu menang sejak pekan pertama dan sedang bertengger di urutan tiga klasemen sementara.




(KAU)


Video /