Jelang Tottenham vs Liverpool

Kata Pochettino Jelang Menjamu Liverpool

Gregorius Gelino    •    14 September 2018 14:44 WIB
liga inggris
Kata Pochettino Jelang Menjamu Liverpool
Mauricio Pochettino (AFP/Oli Scarff)

London: Manajer Tottenham Hostpur Mauricio Pochettino mengatakan, laga melawan Liverpool akan sulit bagi tim asuhannya. Pasalnya, Liverpool memiliki pemain-pemain yang hebat.

"Mereka mendatangkan pemain-pemain yang bagus dan mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka," kata Pochettino seperti dikutip dari akun twitter resmi klub.

"Mereka memiliki skuat yang bagus dan Liverpool merupakan salah satu penantang gelar juara. Mereka adalah tim yang bagus dengan pemain yang bagus dan pelatih yang bagus tentunya. Mereka akan menjadi lawan yang tangguh," ungkapnya.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini

Pochettino menambahkan, skuatnya perlu meraih kemenangan setelah sempat kalah melawan Watford. Kemenangan, menurut Pochettino, akan membantu timnya tetap berada di papan atas klasemen.

"Penting untuk menampilkan performa yang bagus dan memenangkan pertandingan. Hasil bagus selalu penting untuk mempertahankan posisi kami di klasemen," tutur Pochettino.

The Lilywhites akan menjamu The Reds di Stadion Wembley, Sabtu 15 September malam. Tim besutan Pochettino akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan dalam laga melawan Watford. Sementara itu skuat asuhan Juergen Klopp akan mencoba mempertahankan rekor kemenangan 100 persen usai meraih empat kemenangan beruntun di Liga Primer.

Video: Tiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla

 


(ASM)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /