Manchester United 2018--2019

Mourinho Ngambek, Ferdinand Khawatir Kondisi MU

Patrick Pinaria    •    08 Agustus 2018 14:28 WIB
liga inggrismanchester united
Mourinho Ngambek, Ferdinand Khawatir Kondisi MU
Rio Ferdinand (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Manchester: Suasana internal Manchester United sedang memanas. Pelatih Manchester United Jose Mourinho dikabarkan terlibat friksi dengan Wakil Presiden Eksekutif klub, Ed Woodward.

Rumor tersebut mulai muncul setelah Mourinho mengungkapkan kekecewaannya terhadap kinerja manajemen klub. Kekecewaan itu mengarah pada usaha Mourinho yang ingin belanja pemain tapi tak ditanggapi oleh pihak manajemen klub. Pelatih asal Portugal tersebut diduga melontarkan pernyataan itu untuk Woodward.

Situasi sulit yang terjadi di kubu United lantas mendapat perhatian legenda klub, Rio Ferdinand. Mantan bek timnas Inggris itu khawatir United bakal tampil buruk pada musim 2018--2019.

Baca: Profil Tim Promosi Liga Primer Inggris 2018 -- 2019

"Tampaknya ada banyak hal negatif terjadi di United saat ini. Itu bukan pertanda baik. Pelatih jelas tidak bahagia karena gagal mendatangkan pemain yang ia inginkan dan kekurangan pemain saat melakoni tur pramusim kemarin," ujar Ferdinand.

"Ia tampaknya sudah resah, terlihat dari cara ia berbicara. Kemudian, ada kisah Martial pergi dari tur di Amerika dan tidak balik lagi. Sementara itu, Manchester City terlihat lebih kuat dari sebelumnya dan Liverpool kekuatannya juga meningkat," lanjutnya.

"Saya adalah fan United. Saya ingin melihat mereka memenangkan gelar. Tetapi, saya khawatir itu akan sangat sulit untuk itu terjadi pada musim ini," tutur Ferdinand.

Baca: Stan Kroenke Kuasai 97 Persen Saham Arsenal

Sejauh ini, pergerakan belanja United memang tampak lesu. Mereka baru mendatangkan tiga pemai. Di antaranya, Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. 

Menurut kabar, United sedang mengincar sejumlah bek seperti Harry Maguire dan Toby Alderweireld. Namun, Setan Merah dikabarkan kesulitan mendapatkan keduanya karena negosiasi mereka dengan pihak klub pemain berjalan alot. (Goal)


Video: Gempa Lombok Menyedot Perhatian Jagat Sepak Bola Dunia

 


(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /