Mourinho: Kemenangan atas Madrid tidak Penting

Gregorius Gelino    •    01 Agustus 2018 12:20 WIB
liga inggris
Mourinho: Kemenangan atas Madrid tidak Penting
Jose Mourinho. (Foto: AFP/Victor Decolongon)

Miami: Pelatih Manchester United Jose Mourinho merasa, kemenangan atas Real Madrid tidak berarti apapun. Ia menilai, pertandingan persahabatan bukanlah cerminan kekuatan sebenarnya sebuah tim. Terlebih, Madrid tidak tampil dengan kekuatan utamanya.

"Kami bermain baik dengan banyak pemain muda dan melawan Real Madrid yang juga bermain baik. Hasilnya tidak terlalu penting, karena Madrid kehilangan pemain penting seperti Varane, Modric, Marcelo," ungkap pelatih asal Portugal itu seperti dikutip Marca.

The Red Devils sukses menumbangkan perlawanan Los Blancos dengan skor 2-1. Gol-gol United disumbangkan oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera, sementara El Real memperkecil ketinggalan melalui gol Karim Benzema.

Baca: Manchester United Menang Tipis atas Real Madrid


Mou juga mengomentari kepergian Cristiano Ronaldo dari Madrid. Menurutnya tidak ada pemain yang lebih besar dari klub, terutama klub sebesar Real Madrid.

"Madrid kehilangan beberapa pemain penting mereka, Cristiano telah pergi, dia merupakan pemain hebat tapi Madrid lebih besar dari pemain mana pun," ucap pelatih berusia 55 tahun itu.

The Happy One juga mengomentari keputusan pelatih Madrid, Julen Lopetegui, yang meneken kontrak bersama Madrid meski masih menjadi pelatih La Furia Roja.

"Ketika saya melatih Inter, saya tahu bahwa saya akan pergi ke Real Madrid dan saya memenangi final Liga Champions 2010 bersama Inter Milan, itu sama saja sepertinya (Lopetegui),' pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /