Liverpool 2018--2019

Liverpool Kandidat Kuat Juara Liga Inggris

Riyan Ferdianto    •    02 Agustus 2018 13:44 WIB
liga inggris
Liverpool Kandidat Kuat Juara Liga Inggris
Adam Lallana ( AFP PHOTO / Oli SCARFF )

Liverpool: Gelandang Liverpool, Adam Lallana optimistis timnya akan menjadi penantang gelar Liga Primer Inggris musim 2018--2019. Ia menilai skuat besutan Juergen Klopp saat ini sudah lebih lengkap. 

Musim lalu di ajang Liga Primer Inggris Liverpool tertinggal jauh dari Manchester City. Mereka hanya mampu finis di posisi kempat klasemen dengan torehan 75 poin dari 38 pertandingan. 

Pencapain terbaik mereka musim lalu adalah berhasil mencapai final Liga Champions. Namun sayang mereka kalah dari Real Madrid dengan skor 1-3. 

Memasuki musim 2018--2019, Liverpool banyak berbenah dengan menambah amunisi pemain. Hingga saat ini mereka sudah mendatangkan empat pemain. Keempat pemain itu adalah Nabil Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan kiper timnas Brasil, Alisson Becker. 

Klik di sini: Ketimbang Wenger, Arsenal Lebih Stabil di Tangan Emery

Dengan bertambahnya sejumlah pemain yang bergabung dengan Livepool, Lallana optimistis musim ini timnya dapat bersaing untuk meraih trofi Liga Primer Inggris.

"Kami memiliki semua pemain bagus saat ini. Ini adalah pertanda bagus dan kami yakin bisa melangkah lebih jauh lagi," kata Lallana. 

"Mudah-mudahan Liverpool dan tiga atau empat tim top lainnya dapat menekan beberapa poin dari City dan itu akan membuat persaingan lebih menarik," tambahnya. 

Liverpool akan memulai laga pertama mereka di Liga Primer Inggris pada 12 Agustus kontra West Ham United yang akan diselenggarakan di Anfield Stadium. (Sky Sport)

 



Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /