LFC World

Para Legenda Liverpool akan Sambangi Jakarta Bulan Depan

A. Firdaus    •    07 Februari 2018 11:03 WIB
liga inggrisliverpool
Para Legenda Liverpool akan Sambangi Jakarta Bulan Depan
LFC World (Foto: Liverpool FC)

Liverpool: Para pendukung Liverpool di Indonesia, tepatnya di Jakarta harus bersiap menyambut deretan legenda The Reds. Rencananya, pada Maret mendatang, para legenda Liverpool akan menyambangi Jakarta.

Acara jumpa fan akan berlangsung dalam waktu tiga hari (9 - 10 Maret) yang bertempat di Taman Anggrek. Para legenda yang akan datang ke Ibu Kota ini adalah Patrik Berger, Roy Evans, Gary McAllister, dan Jason McAteer.

Acara tersebut dikonfirmasi langsung melalui situs Liverpool. Ini merupakan agenda spesial mereka tahun ini yang bertajuk LFC World. Dalam acara yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan jasa keuangan, akan hadir juga maskot klub Mighty Red pada sesi tanda tangan.

Klik di sini: Sedang Melempem, Heynckes Tetap Jagokan Madrid Ketimbang PSG

Tak sampai di situ, ketiga legenda tersebut juga akan menemani para Liverpudlian untuk menonton bersama salah satu laga terbesar di Liga Primer Inggris, antara Liverpool kontra Manchester United pada 10 Maret di Mal Taman Anggrek.

Selain itu, para fan juga disuguhi sejumlah sensasi pada panggung LFC World to Jakarta. Seperti area yang berisikan foto para pemain Liverpool, seperti Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Klik di sini: Resmi: Ronald Koeman Jadi Pelatih Baru Timnas Belanda

Para pendukung juga bisa berpose dengan trofi paling bergengsi, Liga Champions dan merasakan sensasi ruang ganti di Anfield dan replika lorong para pemain menuju lapangan yang bertuliskan This is Anfield. Di situ, pihak penyelenggara akan menggunakan teknologi virtual reality demi bisa membuat para pengunjung serasa berada langsung di Anfield.

Salah satu ambasador The Reds McAllister menyebut kalau kunjungan ini merupakan pelipur lara. Tepatnya bagi para pencinta Liverpool di Indonesia yang sulit atau tak sempat berkunjung ke Anfield.

"Bagi The Reds di Indonesia, LFC World Jakarta adalah tempat yang tepat. Kami tahu tidak semua penggemar kami bisa datang ke Anfield, jadi inilah cara kami untuk membawa Anfield lebih dekat dengan mereka. Kami tidak sabar untuk bertemu semua orang," ujarnya di situs resmi klub.

Bali United & Persija Hadapi Jadwal Padat



(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /