Mesut Oezil

Melihat Isi Rumah Senilai Rp190 Miliar Milik Mesut Oezil

M. Rizky Adhestian    •    24 Februari 2018 21:20 WIB
soccertainmentarsenal
Melihat Isi Rumah Senilai Rp190 Miliar Milik Mesut Oezil
Mesut Oezil (Foto: Youtube)

London: Bintang Arsenal, Mesut Oezil, memberikan sebuah kesempatan bagi para penggemarnya untuk memanjakan mata. Lewat sebuah video dari akun HYPEBEAST di Youtube, Oezil memaerkan rumah seharga Rp190 miliar miliknya di London sekaligus koleksi barang-barang mewahnya.

Eks pemain Real madrid itu telah lama tinggal di Ibukota Inggris sejak diboyong Arsenal dengan harga fantastis 47 juta euro (Rp790 miliar). Baru-baru ini ia memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Situasi itu membuat ia tampak betah menetap di London.

Mesut Oezil adalah salah satu pemain Liga Primer Inggris dengan bayaran termahal. Ia kini menghasilkan 398 ribu euro (Rp6,7 miliar) per pekan dengan kontrak hingga 2021. Pemain berdarah Turki itu juga dikenal dengan kehidupan yang serba mewah.

Klik di sini: Rafinha Berharap Kontraknya Dipermanenkan Inter

Untuk mengetahui seperti apa kehidupan mewah Oezil, sebuah video berdurasi tiga setengah menit milik akun HYPEBEAST di Youtube memperlihatkan Oezil yang mengajak para penonton video untuk berkeliling rumahnya. Kesempatan ini pastinya tak ingin dilewatkan para penggemar pemain berusia 29 tahun tersebut.


Oezil tinggal di sebuah rumah dengan bangunan terpisah yang memiliki enam kamar dan berlokasi di Hampstead, sebuah kawasan tempat tinggal artis di pusat kota London. Setiap ruangan di rumahnya memiliki fungsi berbeda dengan barang-barang yang kebanyakan diimpor dari Turki.

Dalam Video tersebut, Oezil menunjukkan koleksi sepatunya mulai dari yang beredisi terbatas hingga sepatu-sepatu dari adidas sebagai sponsornya. Selain itu, ia juga memamerkan dua koleksi mobil bermerek Mercedes Benz yaitu AMG Coupe dan AMG G-Class. Seperti diketahui, ia juga merupakan ambasador untuk mobil merek asal Jerman tersebut. (The Sport Review)

Liga 1 Bergulir Setelah PT LIB Lunasi Tunggakan ke Klub



(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /