Bursa Transfer Pemain

MU tak Berani Tebus Bale Rp1,8 Triliun dari Madrid

Riyan Ferdianto    •    03 Desember 2017 20:48 WIB
liga inggrismanchester unitedbursa transfer pemain
MU tak Berani Tebus Bale Rp1,8 Triliun dari Madrid
Gareth Bale (Foto:@GarethBale11)

Manchester: Manchester United dilaporkan tidak berani menebus Gareth Bale andai Real Madrid mematok harga 100 juta poundsterling, atau setara dengan Rp1,8 triliun.

Ketertarikan United atas pemain internasional Wales itu sudah menjadi cerita lama. Bahkan kecintaan Setan Merah terhadap Bale sudah dimulai sejak sang pemain masih bersama Tottenham Hotspur.

Sayangnya, akhir-akhir ini Bale dirundung cedera. Melihat situasi tersebut, United yakin kalau nilai pemain berusia 28 tahun itu telah menurun. Untuk itu, United hanya bersedia membeli Bale dengan kisaran harga 50 Juta Poundsterling, atau setara dengan Rp911 miliar.

Klik di sini: Bek Barcelona Cedera Sampai Tahun Depan

Cedera yang diderita Bale membuatnya hanya baru memainkan lima laga di La Liga untuk Los Blancos. Termasuk absen membela Madrid ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao, Sabtu 2 Desember lalu. Sejauh ini, Bale hanya mampu membuat 24 penampilan liga untuk Real Madrid sejak musim 2016--2017.

Kini, Madrid berniat akan menjual Bale. Meski demikian, seperti dilansir Mirror, juara bertahan Liga Champions itu hanya mau melepasnya dengan harga Rp1,8 triliun.

Untuk menggantikannya, Madrid bakal mengincar gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.

Hujan tak Lunturkan Antusiasme Warga Aceh Saksikan Laga Indonesia vs Brunei
 


(FIR)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /