Cedera Paha, Adam Lallana Menepi Hingga Dua Bulan

Kautsar Halim    •    05 Agustus 2017 01:12 WIB
liverpool 2017--2018
Cedera Paha, Adam Lallana Menepi Hingga Dua Bulan
Adam Lallana. (Adrian DENNIS / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Kabar kurang sedap menerpa Liverpool. Salah satu gelandang serang mereka, Adam Lallana disebutkan harus beristirahat sekitar dua bulan karena mengalami cedera paha.

Cedera paha itu diderita Lallana setelah membantu Liverpool menghadapi Atletico Madrid pada final Audi Cup beberapa waktu lalu. Saat itu, Liverpool harus mengakui keunggulan Atletico karena kalah adu penalti.


Klik: Wakil Bupati Bandung yakin Laga Persib Berlangsung Aman


Lallana yang juga penggawa timnas Inggris sempat menderita cedera panggul pada laga laga-laga terakhir Liverpool di Liga Primer Inggris musim lalu. Informasi adanya cedera baru itu sendiri dikonfirmasi oleh pelatih Juergen Klopp.

"Ini tentu bukan kabar yang kami inginkan. Pasalnya, cedera paha tersebut membuat Lallana harus beristirahat beberapa bulan. Jadi, ada baiknya kami tidak memainkannya pada Agustus hingga September," papar Klopp.

"Kami akan terus memonitor kebugarannya selama ia menjalani pemulihan. Lallana adalah pemain kelas dunia yang cukup profesional untuk menghadapi apapun. Dia selalu pulih pada waktu yang tepat semenjak saya berada di sini. Jadi, kita lihat saja nanti," tambah pria asal Jerman tersebut.


Klik: Sekjen PSSI Minta Bobotoh Patuhi Sanksi


Dengan adanya pemaparan Klopp, Lallana diprediksi bakal absen dalam enam laga resmi Liverpool, di antaranya ketika menghadapi Arsenal dan Manchester City di Liga Primer Inggris 2017--2018.

Laga perdana Liverpool mungkin tidak terlalu berat, yakni menghadapi Watford pada 12 Agustus mendatang. Namun tiga hari kemudian, mereka harus bertandang kontra Hoffenheim untuk melakoni babak play-off Liga Champions 2017--2018. (soccerway)




(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /