Manchester City 2017--2018

Guardiola Ingin City Lanjutkan Performa Apik Pra Musim

Krisna Octavianus    •    05 Agustus 2017 12:00 WIB
manchester city 2017--2018
Guardiola Ingin City Lanjutkan Performa Apik Pra Musim
Pep Guardiola (Foto: situs resmi Man City)

Metrotvnews.com, Reykjavik: Pep Guardiola mendesak Manchester City untuk melanjutkan penampilan baik pada pra musim untuk kompetisi sesungguhnya. Itu dia katakan usai menang telak 3-0 atas West Ham United pada Jumat 4 Agustus.

Kemenangan 3-0 atas West Ham di Islandia sebagai tindak lanjut kemenangan melawan Real Madrid dan Tottenham Hotspur di Amerika Serikat. Tiga kemenangan itu membantu mereka melupakan kekalahan dari Manchester United, juga di AS.

BACA: Prediksi Arsenal vs Chelsea: Berebut Status Tim Terbaik London


Gabriel Jesus, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling menjadi pencetak gol dalam laga tersebut.  Gurdiola merasa puas dengan apa yang disaksikannya dalam laga persahabatan kontra The Hammers. "Itu adalah hasil yang bagus melawan tim Liga Primer Inggris," kata Guardiola.

"Kami menciptakan cukup peluang untuk mencetak tiga gol, semua orang bermain pada tingkat yang baik dan striker kami mencetak gol. Tidak ada yang cedera, jadi kami bahagia," lanjutnya.

BACA: Timnas U-19 Berencana Menjajal Kekuatan PSS Sleman

Merefleksikan jadwal pra musim tim secara keseluruhan, dia menambahkan: "Kami memiliki permainan bagus melawan empat tim yang menakjubkan."

"Kami bermain bagus, kami memenangi pertandingan dan kami selalu menciptakan lebih dari lawan, kami cukup puas, tapi kenyataannya mulai sekarang, kami harus melakukan itu di bawah tekanan," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /