Manchester United 2017 -- 2018

Mourinho dan Lukaku Kunci MU Menjuarai Liga Primer

Alfa Mandalika    •    11 Agustus 2017 13:45 WIB
manchester united 2017--2018
Mourinho dan Lukaku Kunci MU Menjuarai Liga Primer
Jose Mourinho. (Foto: AFP/ Nikolay Doychinov)

Metrotvnews.com, Manchester: Mantan striker Chelsea era 2003 -- 2008, Hernan Crespo menjagokan Manchester United menjuarai Liga Primer Inggris 2017 -- 2018. Ia menilai Jose Mourinho dan Romelu Lukaku menjadi kunci kesuksesan United.

Berkaca pada pencapaian musim lalu, United tampil kurang optimal. Mereka hanya finis di posisi keenam. Meski begitu, Crespo beranggapan Setan Merah bakal bangkit pada musim mendatang.

"Saya pikir Manchester United akan memenangkan Liga Primer Inggris karena Mourinho tidak pernah gagal pada musim kedua," kata Crespo seperti dikutip Soccerway, Jumat (11/8/2017).

"Jose (Mourinho) adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia membuat sejarah di mana-mana bersama Porto, Inter, dan sekarang dia bisa melakukannya dengan Manchester United," sambungnya.

Baca: Peta Persaingan Liga Primer Inggris 2017 -- 2018


"Sulit untuk dijelaskan, tetapi saat bermain dengan Mourinho, Anda merasa seperti striker terbaik di dunia. Saya menyukai metode pelatihannya, motivasinya, dan hasratnya," tutur Crespo.

Pria asal Argentina itu menilai, posisi empat besar akan diisi oleh Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

"Saya pikir, empat besar akan menjadi milik Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal. Kejuaraan kian menarik lantaran ada Antonio Conte, Pep Guardiola, Jurgen Klopp dan Mourinho," ujar Crespo.

Baca: Agen Perisic Mengunjungi Markas MU


Selain itu, Crespo juga memberikan komentar kepada Lukaku. Menurutnya, dia bakal menjadi sosok penting untuk menunjang kesuksesan United.

"Harry Kane adalah striker terbaik di Liga Primer Inggris. Tetapi sekarang, Romelu Lukaku adalah penandatanganan terbaik dari jendela transfer musim panas," ungkap Crespo.

"Dia (Lukaku) memiliki pengalaman di Liga Primer Inggris dan mencetak banyak gol di Everton. Sekarang, dia ingin membuktikan pada semua orang dan dirinya sendiri bahwa dia bisa melakukannya di klub besar seperti United," urainya. (Soccerway)

Video: Panasnya Persaingan Liga Primer Inggris
 


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /