Polemik Diego Costa di Chelsea

Cahill: Chelsea akan Merindukan Costa

Kautsar Halim    •    09 Agustus 2017 21:57 WIB
chelsea 2017--2018bursa transfer pemain
Cahill: Chelsea akan Merindukan Costa
Kebersamaan Gary Cahill dengan Diego Costa. (Glyn KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, London: Kapten Chelsea Gary Cahill angkat bicara tentang rumor yang menyebutkan Diego Costa bakal hengkang pada musim depan. Menurutnya jika itu benar terjadi, maka Costa akan tetap dikenang sebagai striker hebat.   

"Dia akan dirindukan sebagai seorang pemain. Diego Costa adalah Diego Costa. Dia seorang pencetak gol yang memiliki kepribadian besar," ujar Cahill seperti dilansir Soccerway.


Klik: Ezechiel, Angin Segar Bagi Lini Depan Persib


Costa dirumorkan bakal hengkang karena tidak senang dengan sikap Chelsea yang melarangnya bergabung dengan salah satu klub dari Liga Super Tiongkok (CSL) di bursa transfer Januari lalu. Imbas perbedaan visi tersebut, Costa pun sempat bersitegang dengan pelatih Chelsea Antonio Conte.

Costa yang juga striker timnas Spanyol sudah bersama The Blues selama tiga musim. Ia selalu menjadi pencetak gol terbanyak di klub dan ikut berperan penting dalam dua gelar juara Liga Primer Inggris milik Chelsea (2014--2015 dan 2016--2017).


Klik: Pelatih Apresiasi Penampilan Lima Pemain Anyar Madura FC


Chelsea berhasil mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid untuk mengantisipasi hengkangnya Costa. Namun Cahill mengatakan, peran Costa sebagai ujung tombak bakal sulit tergantikan.

"Kami akan diperkuat Alvaro dan itu adalah penambahan yang bagus dalam skuat. Tapi, kami juga selalu kehilangan pemain besar. Oleh karena itu, Diego Costa bakal tetap dirindukan di sini," tutup Cahill.

Costa sempat dimainkan sebanyak 42 laga dan mencetak 22 gol di semua kompetisi yang diikuti Chelsea pada musim lalu. Kabarnya, Atletico Madrid tertarik untuk memboyong Costa kembali untuk menyambut musim depan. (soccerway)

 


(ACF)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /