Tottenham Hotspur 2018--2019

Kecewanya Pochettino Belum Raih Trofi di Spurs

Gregorius Gelino    •    29 Oktober 2018 18:18 WIB
liga inggris
Kecewanya Pochettino Belum Raih Trofi di Spurs
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (AFP/Ian Kington)

London: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku merasa kecewa dengan kariernya di Spurs sejauh ini. Pochettino ditunjuk sebagai pelatih Spurs pada musim 2014--2015 setelah menerapkan sepak bola atraktif bersama Southampton di musim sebelumnya.

"Klub ini belum mencapai apapun. Ketika kami mencapai final, kami masih gagal. Kami harus berkembang untuk menjadi penantang gelar juara, tapi kami belum mencapai level di mana kami bisa bersaing," kata Pochettino kepada Sky Sports.

Baca juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City: Spurs Harus Waspadai Sayap City

"Klub ini tidak sepenuhnya fokus dengan memenangkan gelar. Kami mengeluarkan banyak energi untuk hal lain. Klub harus lebih fokus untuk meraih gelar juara," ujarnya.

"Hal ini membuat saya merasa buruk. Musim ini saya merasa sangat buruk, saya sendiri tidak mengerti. Sulit untuk dijelaskan karena banyak hal terjadi, kami kecewa karena stadion baru tidak kunjung selesai dan kami seharusnya sudah berada di sana (stadion baru)," pungkasnya.

Pochettino hampir meraih gelar perdananya bersama The Lilywhites pada 2015 lalu. Sayangnya mereka tumbang di final melawan Chelsea dengan skor 2-0. Terakhir kali Spurs merengkuh gelar juara pada 2008 ketika meraih trofi Piala Liga Inggris.

Video: Mimpi Indonesia U-19 ke Piala Dunia Kandas

 



Video /