Kontrak Kerja Solskjaer Hanya Bersama MU

Kautsar Halim    •    06 Maret 2019 16:49 WIB
liga championsmanchester united
Kontrak Kerja Solskjaer Hanya Bersama MU
Ole Gunnar Solskjaer. (POUJOULAT / AFP)

Jakarta: Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak yakin dengan kelanjutan kerja sama dengan Molde yang merupakan klub dia sebelumnya. Sebab, informasi tentang kontrak kerjanya sudah hilang di situs resmi tim asal Norwegia tersebut.

Solskjaer meninggalkan Molde untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat United pada Desember tahun lalu. Padahal, kontrak kerjanya bersama Molde masih berdurasi tiga tahun.

Awalnya, Solskjaer hanya dipinjamkan ke United dan bakal dikembalikan kepada Molde pada akhir musim 2018--2019. Tapi, berita tentang penandatangan kontrak baru berdurasi tiga tahun itu sudah dicabut dari situs resmi Molde.
 

Klik: Spurs Berpotensi Gunakan Stadion Baru di Perempat Final
 

"Saya tidak begitu yakin tentang bagaimana cara kerja kontrak tersebut. Tapi saat ini, saya hanya punya kontrak dengan Manchester United. Mungkin, harus ada kesepakatan lain untuk kembali ke Molde," jelas Solskjaer.
    
"Mari kita lihat saja apa yang terjadi nanti. Saya memang masih pelatih Molde sampai saat ini dan rencananya adalah kembali ke sana," tambahnya.
 

Klik: Ajax Kubur Real Madrid di Santiago Bernabeu


Solskjaer terbukti mampu mengubah nasib United semenjak didatangkan menjelang Natal 2018. Sejak saat itu, Setan Merah baru dua kali seri dan sekali kalah dari 16 pertandingan di semua kompetisi.

Terkini, United akan menghadapi Paris Saint-Germain pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes pada Kamis 7 Maret dini hari WIB. Peluang United cukup kecil karena mereka kalah 0-2 saat melakoni leg 1 di Stadion Old Trafford. (ANT)




(KAU)