Jelang Liverpool vs Manchester United

Salah Siap Berjuang Meski Liverpool Kehilangan Mane

Kautsar Halim    •    12 Oktober 2017 23:16 WIB
liverpool 2017--2018
Salah Siap Berjuang Meski Liverpool Kehilangan Mane
Mohamed Salah saat membela Liverpool. (AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)

Metrotvnews.com, Liverpool: Winger Liverpool Mohamed Salah menyesalkan cedera yang menimpa rekannya, Sadio Mane. Menurutnya, itu merupakan kabar buruk bagi seluruh skuat The Reds.

Mane diprediksi bakal menepi dalam kurun waktu enam pekan ke depan. Itu terjadi karena ia mengalami cedera hamstring saat membela Senegal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Afrika pada Sabtu lalu.

Salah mengaku peduli dengan kondisi Mane karena bisa berpengaruh besar terhadap kekuatan tim. Oleh karena itu, ia sempat menghubunginya dalam waktu dekat ini untuk memastikan perkembangan cedera yang dideritanya.

"Saya menghubunginya ketika dia masih di negaranya dan juga ketika sudah kembali ke sini. Dia bilang kepada saya bahwa masih cedera, dan itu merupakan kabar buruk bagi semuanya," kata Salah.


Klik: Persib Bertekad Akhiri Rentetan Hasil Imbang di Makassar


Dengan adanya kabar tersebut, artinya Mane tidak akan dimainkan ketika Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield pada Sabtu 14 Oktober mendatang. Situasi ini tentu memaksa Salah dan seluruh skuat The Reds lainnya bekerja lebih keras.

"Apapun memang bisa terjadi dalam sepak bola. Tapi, sekarang kami harus fokus dan menatap ke depan. Terlebih lagi, ada laga besar yang bakal disaksikan seluruh dunia pada Sabtu mendatang," ujar Salah. 

"Laga itu sangat penting dan kami harus tetap berjuang untuk meningkatkan pencapaian di klasemen sementara. Saya harap kami bisa keluar sebagai pemenang," tambahnya.


Klik: Tandatangan Lionel Messi Dibanderol Hampir Rp1,5 Triliun


Salah dan Mane merupakan pemain penting yang biasanya menjadi motor serangan Liverpool. Terhitung dalam tujuh laga Liga Primer Inggris belakangan ini, Salah sudah menyumbang empat gol, sedangkan Mane tiga gol. (sportmole)


(KAU)

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United
Jelang Benfica vs Manchester United

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United

11 minutes Ago

Benfica akan bersua Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 2018, K…

BERITA LAINNYA
Video /