Bursa Transfer Pemain

Liverpool Bersedia Lepas Salah ke Madrid, Asal . . .

Patrick Pinaria    •    15 Mei 2018 17:36 WIB
bursa transfer pemain
Liverpool Bersedia Lepas Salah ke Madrid, Asal . . .
Mohamed Salah (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Kabar mengenai masa depan Mohamed Salah semakin memanas. Teranyar, Liverpool dikabarkan bersedia melepas winger asal Mesir tersebut ke Real Madrid. Namun, dengan mengajukan sejumlah syarat.

Salah menjadi buruan klub-klub top di Eropa berkat penampilan impresifnya bersama Liverpool pada musim 2017--2018. Dalam periode itu, ia sukses mengoleksi 44 gol di seluruh kompetisi.

Menurut kabar, Madrid menjadi salah satu klub top Eropa yang paling gencar memboyong Salah pada bursa transfer musim panas 2018. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos dilaporkan bersedia untuk membayar Salah dengan nilai transfer 190 juta poundsterling atau sekitar Rp3,6 triliun.

Baca: Juventus Pamerkan Jersey Kandang untuk Musim Depan

Namun, pihak Liverpool dikabarkan menolak tawaran Madrid. Mereka dikabarkan enggan melepaskan Salah dengan harga berapa pun.

Namun, menurut laporan media Spanyol, Don Balon, Liverpool kini dikabarkan bersedia untuk melepas Salah ke Madrid. Dengan syarat, Los Blancos bersedia melepas Keylor Navas dan Dani Ceballos ditambah 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun) kepada Liverpool untuk transfer Salah.

Syarat ini tentu bisa saja dipenuhi Madrid. Mengingat, Ceballos dan Navas kerap dikabarkan akan dilepas Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. (Sportsmole)


Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban

 


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /