Tottenham Hotspur 2018--2019

Alderweireld Tanggapi Rumor Kepindahannya

Patrick Pinaria    •    12 September 2018 00:27 WIB
tottenham hotspur
Alderweireld Tanggapi Rumor Kepindahannya
Toby Alderweireld (Foto: AFP/Justin Tallis)

Reykjavik: Toby Alderweireld menjadi salah satu pemain yang hangat dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2018. Bek asal Belgia tersebut kerap dikaitkan dengan Manchester United.

Alderweireld menjadi salah satu opsi transfer United saat itu. Sebelumnya, Red Devils juga dikabarkan mengincar bek Leicester City Harry Maguire.

Namun, isu itu akhirnya perlahan hilang lantaran tidak ada kesepakatan terjalin, baik antara United dengan Alderweireld atau Maguire hingga bursa transfer musim panas Liga Primer Inggris ditutup.

Baca: Evan Dimas Bawa Indonesia Tundukkan Mauritius 

Alderweireld akhirnya angkat bicara soal kebenaran kabar tersebut. Ia memastikan tidak pernah berpikir untuk hengkang dari Tottenham.

"Orang-orang mengatakan saya ingin meninggalkan klub. Tetapi, itu tidak benar. Tidak semua yang dikatakan di media benar. Saya hanya mencoba membantu Tottenham sebisa saya dengan kemampuan yang saya miliki," ujar Alderweireld.

Alderweireld mendapat banyak kesempatan tampil bersama Tottenham pada musim 2018--2019. Hingga pekan ketiga, ia sudah membuat tiga penampilan sebagai starter di Liga Primer Inggris. (Goal)


Video: Persija Takluk 1-2 dari Selangor FA di Laga Uji Coba

 


(PAT)


Video /