Everton

Ambisi Richarlison di Everton Musim Ini

Riyan Ferdianto    •    10 Agustus 2018 08:24 WIB
liga inggriseverton
Ambisi Richarlison di Everton Musim Ini
Richarlison Andrade (AFP PHOTO / JEAN-FRANCOIS MONIER)

Liverpool: Rekrutan anyar Everton Richarlison Andrade mengaku optimistis dirinya bakal bisa mencetak banyak gol untuk The Toffees musim ini. Ia menilai dirinya ingin lebih berkembang bersama klub barunya itu. 

Juli lalu, Everton, resmi mendatangkan Richarlison dari Watford. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dengan harga 40 juta pounds (Rp763 miliar).

Musim lalu, penyerang asal Brasil itu mencetak lima gol dan mencatatkan empat assist pada 12 pertandingan Liga Primer Inggris pertamanya untuk Watford. 

Klik di sini: Hari Terakhir Transfer Liga Inggris Didominasi Klub-klub Medioker

"Saya terus memberikan segalanya, meletakkan hidup saya di garis di lapangan dan itulah yang akan terus saya lakukan," kata Richarlison. 

"Saya akan memberikan segalanya untuk Everton dan mencetak banyak gol di musim pertama saya di sini," tambahnya. 

Kepindahannya ke Everton mempertemukan kembali pemain 21 tahun ini dengan mantan manajer Watford Marco Silva. Silva sudah tidak asing lagi dengan Richarlison. Dia merupakan orang yang memboyongnya ke Vicarage Road musim lalu. Meski melalui awal musim yang baik, penurunan performa pada pertengahan musim membuat Silva dipecat dan berpisah dengan Richarlison.





Video /