Tottenham Hotspur 2016--2017

Harry Kane Berjanji Bungkam Para Pengkritik

Krisna Octavianus    •    16 September 2016 11:32 WIB
tottenham hotspur 2016--2017
Harry Kane Berjanji Bungkam Para Pengkritik
Harry Kane (Foto: AFP/BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, London: Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane siap untuk membuktikan semua yang meragukannya adalah salah. Ia juga bersikeras tidak membutuhkan istirahat.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil kurang apik awal musim ini. Ia tercatat baru mencetak satu gol dalam lima pertandingan awal Spurs.

Setelah timnya menderita kekalahan 1-2 dari AS Monaco di ajang Liga Champions pada Kamis 15 September, Kane mendapat kritik tajam. Akan tetapi, ia merasa siap untuk pertandingan melawan Sunderland pada Minggu 18 September.

"Orang-orang mengatakan sama seperti ini tahun lalu dan saya akhirnya meraih gelar top skor dan mencetak 30 gol lebih untuk klub dan negara," kata Kane kepada The Mirror.

(BACA: Gerrard Akui Belum Dapat Tawaran Pekerjaan dari Liverpool)

"Orang-orang akan berbicara. Tapi, itu tidak mengganggu saya dan saya cukup fit. Saya siap untuk selalu bermain," lanjutnya.

"Saya akan siap pada pertandingan Minggu (vs Sunderland), jika dipanggil oleh pelatih dan mudah-mudahan saya bisa mencetak gol dan membantu tim memenangi pertandingan," katanya.

Kane mengatakan keyakinannya masih tinggi untuk menjadi penyumbang gol terbanyak The Lilywhites. Ia juga membahas pertandingan kontra Monaco. Menurutnya, ia seharusnya bisa sumbang gol untuk tim.

(BACA: Ibrahimovic Tak Ingin Pensiun di Old Trafford)

"Sebagai striker, kamu harus percaya diri. Saya tidak akan pernah kehilangan kepercayaan diri saya di depan gawang. Saya akan berada di sana pada pertandingan Minggu, jika saya mendapatkan kesempatan, menembak, dan membuat penjaga gawang kerepotan," kata Kane.

"Jelas saya punya kesempatan mencetak gol melawan AS Monaco. Saya hanya tidak terhubung dengan sepak bola yang saya inginkan. Anda harus belajar dari itu. Saya akan bekerja keras untuk mencoba dan menempatkan hal-hal yang benar," pungkas Kane.


 


(KRS)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /