Manchester City

Josep Guardiola Tertarik Melatih Argentina

A. Firdaus    •    12 Oktober 2016 20:40 WIB
liga inggris
Josep Guardiola Tertarik Melatih Argentina
Pelatih Josep Guardiola dengan Sergio Aguero (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Cordoba: Manajer Manchester City, Josep Guardiola membuat pernyataan penting terkait kariernya di dunia kepelatihan. Pria berkebangsaan Spanyol itu tertarik untuk melatih timnas Argentina.

Selama ini, Guardiola selalu melatih sebuah klub. Mulai dari Barcelona B, tim utama Barcelona, Bayern Muenchen, hingga saat ini pelatih berusia 45 tahun itu menukangi The Citizens.

Untuk urusan prestasi, 14 trofi sudah ia persembahkan untuk Blaugrana. Termasuk dua gelar Liga Champions. Di Muenchen, tujuh gelar sudah ia persembahkan untuk klub bermarkas di Allianz Arena.

Baca: Kongres PSSI Bakal Dihelat di Jakarta


Pernyataan tentang keinginan Guardiola untuk melatih timnas Argentina datang dari Sergio Aguero. Menurut anak asuhnya di City itu, Guardiola sangat tertarik melatih tim berjuluk Albiceleste.

"Mereka tidak pernah memanggil saya untuk melatih Argentina. Saya senang untuk melatih Anda (Aguero)," ujar Aguero meniru perkataan Guardiola.

"Dia pelatih yang luar biasa. Ada alasan dia telah melakukan dengan baik saat di Bayern dan memenangkan segalanya. Dia adalah juara," terangnya. (TyC Sports)

Video Persaingan Panas di Zona Eropa Menuju Rusia 2018
 


(ASM)

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam
Leg I Semifinal Piala AFF 2016

Wapres dan Ketua MPR Yakin Timnas Mampu Jinakan Vietnam

33 minutes Ago

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN itu memprediksi timnas akan menang dengan skor meyakinkan…

BERITA LAINNYA
Video /