Jelang Liverpool vs Manchester United

Dendam Kesumat Henderson kepada Mourinho

Alfa Mandalika    •    17 Oktober 2016 10:38 WIB
liga inggris
Dendam Kesumat Henderson kepada Mourinho
Jordan Henderson. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool nyaris menjadi juara Liga Primer Inggris 2013 -- 2014. Ketika itu, The Reds memimpin tabel klasemen. Namun, mimpi meraih gelar sirna usai ditaklukkan Chelsea 2 - 0.

Situasi itu terjadi ketika Liverpool meladeni Chelsea dalam lanjutan Liga Primer. Namun, The Blues mampu mendikte permainan tuan rumah. Kondisi semakin buruk lantaran Steven Gerard melakukan blunder dan bisa dimanfaatkan oleh Demba Ba. Kekalahan itu membuat Manchester City bisa menyalip dan akhirnya menjadi juara.

Kekalahan dari Chelsea itu membuat Jordan Henderson kesal. Apalagi ia tidak bisa bermain lantaran mendapatkan hukuman. Oleh karena itu, momen menghadapi Manchester United dini hari nanti bakal dimanfaatkan untuk membalaskan dendam kepada Mourinho.

Baca: Mourinho Khawatir dengan Wasit Pemimpin Laga Liverpool vs Man United 


"Saya tidak akan pernah melupkan pertandingan melawan Chelsea di Anfield ketika itu kami kalah dan kehilangan gelar," kata Henderson seperti dikutip Soccerway, Senin (17/10/2016).

"Itu situasi yang sulit ketika saya menyaksikan pertandingannya. Kami benar-benar sangat bersemangat dan cara mereka (Chelsea) bermain sangat lambat, santai, dan kemenangan itu adalah buah kecerdikan Mourinho," sambungnya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United Dini Hari Nanti


Pemain internasional Inggris itu juga memuji sosok Mourinho yang cerdas. Hal itu tidak terlepas dari performa Mourinho bersama beberapa klub besar Eropa.

"Jose (Mourinho) memilki taktik yang sangat baik. Dia adalah pelatih hebat, pelatih kelas dunia dan dia telah menunjukkan hal itu kepada seluruh klub yang pernah mereka latih," tegas Mourinho. (Soccerway)

Video:? Tottenham Hotspur Ditahan Imbang WBA 1-1

 


(ASM)

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF
Indonesia menuju juara Piala AFF 2016

Tiga Pemain Indonesia Masuk Skuat Terbaik Semifinal Piala AFF

8 minutes Ago

Tiga pemain timnas Indonesia masuk dalam skuat terbaik semifinal Piala AFF.…

BERITA LAINNYA
Video /