Leg I Semifinal Piala Liga Inggris 2017--2018

City Raih Kemenangan, Guardiola Justru Puji Bristol City

Patrick Pinaria    •    10 Januari 2018 10:24 WIB
piala liga inggris
City Raih Kemenangan, Guardiola Justru Puji Bristol City
Pep Guardiola (Foto: AFP/Paul Ellis)

Manchester: Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Bristol City dengan skor 2-1 pada leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2017--2018, Rabu 10 Januari. Dua gol The Citizens dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero.

Pelatih City Josep "Pep" Guardiola menyambut sukacita kemenangan timnya. Namun, ia juga melontarkan pujian kepada lawan timnya, Bristol pada laga tersebut.

"Pertandingan ini sangat bermanfaat bagi sepak bola, bagi para fan, semua orang, karena kedua tim sangat antusias dalam bertanding," ujar Guardiola.

Baca: Hattrick Vietto Bawa Valencia Melaju ke Perempat Final

"Hal itu membuat pertandingan tersaji dengan baik dan semua bergantung pada kami untuk menemukan cara untuk mengalahkan lawan. Kami menghadapi macam-macam tim pada musim ini dan menunjukkan segala cara. Tetapi, kami selalu menemukan formula untuk mengalahkan mereka," sambungnya.

"Pertandingan ini berjalan baik, permainan yang indah. Saya melontarkan pujian untuk Bristol. Anda tidak bisa mengalahkan empat tim dari Liga Primer Inggris tanpa diorganisir dengan baik dan memiliki pemain bagus untuk ditonton. Sungguh fantastis," tutur Guardiola.

Selanjutnya, City akan bertandang ke markas Bristol pada leg kedua, Rabu 24 Januari. Pada laga tersebut, Sky Blue hanya butuh meraih hasil imbang tanpa gol untuk meraih tiket lolos ke final. (Soccerway)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Egy Maulana Go Internasional

 


(PAT)


Video /