Manchester United 2017 -- 2018

Mourinho Butuh Waktu

Alfa Mandalika    •    07 November 2017 11:42 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Mourinho Butuh Waktu
Jose Mourinho. (Foto: AFP/ Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Chelsea mampu menundukkan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2017 -- 2018, Minggu 5 November. The Blues menang tipis 1-0 berkat gol Alvaro Morata.

Kemenangan itu membuat Chelsea naik ke peringkat empat. Mereka sudah mengantongi 22 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni. Sedangkan United, mereka tertahan di peringkat kedua dengan mengemas 23 poin atau terpaut delapan poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

Seusai pertandingan, eks pemain Chelsea Marcel Desailly turut memberikan komentarnya. Menurutnya, pelatih United Jose Mourinho membutuhkan waktu untuk membentuk skuat yang didambakan.

"Dia (Mourinho) harus tetap seperti Mourinho, dia tahu kapasitasnya timnya," kata Desailly seperti dilansir Soccerway, Selasa (7/11/2017).

Baca: Andrea Pirlo Memutuskan Pensiun


"Dia sepertinya tidak memililki tim yang benar-benar dia inginkan, apabila dibandingkan dengan Josep Guardiola, dia benar-benar bisa memilih setiap pemain yang dia inginkan untuk masuk dan keluar," sambungnya.

Kendati demikian, Desailly menilai bahwa Mourinho dalam kondisi yang baik-baik saja. Dengan kata lain, Mourinho bakal mendapatkan kesempatan untuk membenahi tim.

"Dia (Mourinho) saat ini baik-baik saja, semoga United akan bersinar seperti mereka bersinar bersama Alex Ferguson," tutur Desailly. (Soccerway)

Video: Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas


(ASM)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /