Bursa Transfer Pemain

West Ham Antrean Terdepan Dapatkan Striker Liverpool

Rendy Renuki H    •    12 November 2017 16:37 WIB
liga inggrisliverpool 2017--2018bursa transfer pemain
West Ham Antrean Terdepan Dapatkan Striker Liverpool
Danny Ings (kanan) (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

London: West Ham United menjadi klub yang berada dalam antrean terdepan untuk mendapatkan striker Liverpool Danny Ings. The Hammers siap menyodorkan tanda tangan kontrak saat bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2018.

Terseok-seok di kompetisi Liga Primer Inggris membuat West Ham mencari amunisi baru di paruh kedua musim. Apalagi, pelatih baru David Moyes merupakan pengagum Ings sejak lama.

Moyes bahkan sempat berencana mendatangkan Ings saat masih melatih Real Sociedad. Membuatnya kini sangat menggebu mendaratkan mantan striker Burnley itu ke London Stadium.

Baca: Ramsey Malah Senang Wales Dikalahkan Prancis


Menurut The Sun, Ings memiliki kans besar bergabung dengan West Ham Januari nanti. Namun, Liverpool diyakini hanya akan melepasnya dengan status pinjaman.

Pemain 25 tahun itu diberikan kesempatan Liverpool mencari jam terbang di lapangan. Pasalnya, Ings tampak kehilangan sentuhan setelah mengalami cedera lutut.

Cedera lutut kambuhan yang dialami Ings membuatnya lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan usai bergabung dengan Liverpool. Ia baru bermain sebanyak enam pertandingan dengan waktu total 339 menit dan menyumbang dua gol sejak bergabung bersama The Reds 2015 lalu. (Sportsmole)

Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1
 


(REN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /