Bursa Transfer Pemain

Berhasil Rayu Neymar, Thiago Silva Ajak Coutinho

Gregah Nurikhsani Estuning    •    20 November 2017 16:19 WIB
paris saint-germain
Berhasil Rayu Neymar, Thiago Silva Ajak Coutinho
Philippe Coutinho. (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Paris: Thiago Silva mengaku sudah mengajak Philippe Coutinho bergabung ke Paris Saint-Germain. Kini ia berharap ada kejutan di bursa transfer musim dingin atau musim panas tahun depan.

Bek asal Brasil itu sepertinya memang andal dalam merayu. Sebelumnya, secara terbuka ia mengklaim jika kesediaan Neymar hijrah ke Parc des Princes adalah berkat negosiasinya dengan rekan senegaranya itu.

Kini ia menginginkan duo Brasil menyusul dirinya ke PSG. Memang, ia menuturkan bahwa manajemen klub harus menyiapkan uang yang lebih besar lagi ketimbang nominal yang diajukan Barcelona ke Liverpool musim panas kemarin.
 

Baca: Paul Pogba Dikritik


"Saya sudah berbicara banyak dengan Coutinho. Saya harap ada kejutan di akhir musim ini, atau lebih awal Januari nanti, akan ada kejutan menarik," ujar mantan bek AC Milan itu kepada Telefoot.

"Sama seperti Neymar, saya memberikan banyak nasihat kepadanya. Tapi semua saya serahkan padanya (Coutinho), dia yang tahu apa yang terpenting buat kariernya," kata Silva lagi.

Sempat diisukan ogah bermain lagi untuk Liverpool di awal musim, perlahan Coutinho membuktikan keseriusannya bersama The Reds. Sejauh ini ia telah bermain 10 kali dan mencetak lima gol.

Agaknya ucapan Ronaldinho beberapa bulan lalu mengenai Coutinho terbukti benar. Legenda hidup sepak bola Brasil itu pernah meminta suporter Liverpool agar tak perlu khawatir menanggapi rumor negatif mengenai Coutinho.

Lucunya, belakangan mantan pemain AC Milan itu justru berharap Coutinho agar pindah ke Barcelona. Bisa jadi itu adalah tugasnya sebagai duta Barcelona.

"Dia (Coutinho) adalah pemain yang saya kagumi, serius. Saya selalu menikmati setiap penampilannya," kata Ronaldinho dikutip dari Eurosport.

Video: Timnas Gelar Latihan Jelang Hadapi Guyana
 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /