Jelang Derby Manchester

Guardiola Sesalkan Paul Pogba Absen di Derby Manchester

Krisna Octavianus    •    04 Desember 2017 15:06 WIB
manchester city
Guardiola Sesalkan Paul Pogba Absen di Derby Manchester
Pep Guardiola (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Manchester: Pep Guardiola ingin Paul Pogba bermain dalam derby Manchester pekan depan di Old Trafford. Baginya, melawan United dengan tim terbaik akan menjadi tantangan tersendiri baginya.

United mendapat tantangan besar jelang laga kontra rival sekota, Manchester City setelah Pogba mendapatkan kartu merah dalam laga kontra Arsenal yang membuat dia akan absen dalam laga kontra City. Eks pemain Juventus itu tertangkap menginjak Hector Bellerin saat laga kontra Arsenal, Minggu 3 Desember dini hari WIB.



Jelang derby Manchester jilid I musim ini pada Sabtu 10 Desember, kedua tim berselisih delapan poin, dengan City berada di puncak klasemen. Saat pendukung The Citizens bahagia karena Pogba tak bisa main, Guardiola malah sebaliknya.

"Saya ingin jika Paul Pogba bisa bermain melawan kami karena saya ingin menghadapi tim dengan pemain terbaik yang mungkin untuk melihat apakah kami mampu mengalahkan mereka," ujar Guardiola seperti dikutip dari Goal.

Peran Pogba cukup vital di United musim ini usai kembali dari cedera panjang. Dia tercatat sudah bermain delapan kali dengan gelontoran tiga gol di ajang Liga Primer Inggris.

Namun, kartu merah yang dia terima akhir pekan lalu mencoreng penampilan baiknya. Untung saja, The Red Devils berhasil menang dengan skor 3-1.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /