Manchester United 2017--2018

Manchester United Sudah Bangkit

Krisna Octavianus    •    02 Januari 2018 10:27 WIB
manchester united
Manchester United Sudah Bangkit
Paul Pogba (Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Liverpool: Paul Pogba memuji performa kolektif Manchester United setelah mereka bangkit dari kekalahan baru-baru ini untuk mengalahkan Everton 2-0 pada Selasa 2 Januari dini hari WIB.

Anthony Martial dan Jesse Lingard mencetak gol di Goodison Park saat tim asuhan Jose Mourinho menang untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

United saat ini tertinggal 15 poin dari tim tetangga, Manchester City. Dalam rentang waktu tersebut, dengan harapan untuk meraih gelar Liga Primer Inggris makin mengecil.

Pogba sangat senang dengan pendekatan timnya melawan Everton yang membuat mereka meraih start bagus pada 2018.

"Pertandingan pertama tahun ini, menang dengan sangat bagus, 2-0. Kami memiliki peluang hari ini, kami bermain agresif tetapi dengan cara yang positif, menciptakan peluang. Pertahanan kami sangat baik, kinerja tim yang sangat bagus hari ini," ujarnya kepada Sky Sports.

"Kami berbicara di babak pertama, kami tahu kami bisa mencetak gol dan kami melakukannya. Kami percaya pada diri sendiri, kami baru saja bangkit dan hari ini saya pikir kami melakukannya," lanjutnya.

"Saya pikir kami pantas menang melawan Leicester (hasil akhir adalah imbang 2-2) dan melawan Southampton (hasil akhir imbang 0-0), tapi ini sepak bola dan hari ini saya pikir kami melakukan apa yang harus kami lakukan," pungkasnya.

Kemenangan dini hari tadi mengangkat posisi mereka ke peringkat kedua Liga Primer Inggris dengan 47 poin. Untuk sementara mereka menyalip Chelsea yang baru akan bermain pada Kamis 4 Januari dini hari WIB.

 


(KRS)

Video /