Liverpool 2017--2018

Salah: Ini Baru Permulaan

Krisna Octavianus    •    11 Mei 2018 07:46 WIB
liverpool
Salah: Ini Baru Permulaan
Mohamed Salah (Foto: AFP/LINDSEY PARNABY)

Liverpool: Mohamed Salah menegaskan penampilannya musim ini bersama Liverpool masih awal dari tahun-tahun yang akan datang. Itu sekaligus menegaskan komitmennya bersama The Reds.

Salah memiliki musim yang luar biasa dengan mengklaim dua gelar pemain terbaik Liverpool, Kamis 10 Mei. Selain itu, dia juga mendapatkan dua gelar pemain terbaik versi asosiasi pemain profesional Inggris (PFA) dan pemain terbaik versi wartawan sepak bola Inggris (FWA).

Pemain internasional Mesir juga telah mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi pada musim pertamanya di Anfield, membantu pasukan Juergen Klopp ke final Liga Champions.

Pemain yang memiliki kontrak sampai 2022 itu mengatakan dia berkomitmen penuh untuk mencapai lebih banyak hal lagi di Liverpool, di tengah laporan Real Madrid tertarik dengan tanda tangannya.

"Saya sangat senang di sini, semuanya baik-baik saja," kata Salah kepada wartawan.

"Tentu saja saya punya ambisi untuk masa depan dengan Liverpool. Seperti yang Anda lihat kami memiliki musim yang hebat, sekarang kami berada di final Liga Champions dan semua orang bersemangat," lanjutnya.

"Ini baru permulaan. Ini tahun pertama saya di sini dan itu sama untuk beberapa pemain lain. Ini baru permulaan," tegasnya.

Saat mereka mempersiapkan diri untuk laga final Liga Champions melawan Madrid pada 27 Mei, Liverpool juga akan berusaha mengamankan posisi empat besar Liga Primer Inggris dengan menjamu Brighton dan Hove Albion pada Minggu 13 Mei.

Salah menyatakan The Reds telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dan mengalahkan tim-tim terbaik di Eropa. 

"Kami sangat nyaman dan kami akan bermain di Liga Champions musim depan. Dalam perjalanan ke final kami mengalahkan tim-tim top seperti Manchester City dan Roma. Ini baru permulaan," ujar Salah.

"Kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan kemudian kami ingin memenangi final Liga Champions. Kami akan bermain untuk menang melawan Real Madrid," pungkasnya. (liverpoolfc.com)

 


(KRS)


Video /